Sukses

Sinopsis Film Colombiana, Perjalanan Zoe Saldana Membalaskan Dendamnya

Aksi balas dendam atas kematian orang tua oleh sekelompok mafia yang dilakukan oleh Cataleya (Zoe Saldana) di film Colombiana. Penasaran seperti apa filmnya? Simak sinopsis Film Colombiana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang ingin kehilangan orang tua terlalu dini apalagi saat usia masih terbilang muda. Bukan hanya itu saja, kehilangan orang tua dengan cara tak wajar tentunya menjadi hal yang cukup traumatis.

Melihat orang tua menjadi korban pembunuhan, pastinya hal ini memancing kesedihan, hingga amarah yang berubah menjadi sebuah dendam.

Kejadian tragis tersebut terjadi di kehidupan seorang wanita bernama Cataleya (Zoe Saldana), karakter yang muncul di sebuah film Hollywood berjudul Colombiana.

Penasaran seperti apa alur cerita dari perjuangan Cataleya membalaskan dendamnya? Simak sinopsis film Colombiana melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Colombiana

Pembukaan film Colombiana langsung memperkenalkan tokoh Cataleya (Zoe Saldana). Ia adalah seorang wanita yang kehilangan kedua orang tuanya di saat ia masih muda.

Cataleya melihat secara langsung kedua orang tuanya mati karena dibunuh. Pembunuhan terjadi saat kedua orang tua Cataleya diserang oleh kelompok mafia yang dipimpin oleh Don Luis (Beto Benites), seorang mafia yang berasal dari Bogota, Colombia.

Cataleya yang melihat langsung kejadian tersebut berusaha kabur ke kedutaan Amerika Serikat sambil membawa sebuah chip. Setelah kejadian tersebut, Cataleya pun pergi mencari pamannya.

Paman Cataleya adalah seorang gangster di Amerika. Ia merawat Cataleya bersama dengan istrinya yang juga pemimpin sekelompok gangster. Mereka melatih Cataleya menjadi pembunuh profesional.

 

3 dari 3 halaman

Menjadi Lebih Handal

Berkat bantuan paman dan bibi dari Cataleya, ia berhasil menjadi seorang pembunuh profesional handal. Cataleya berubah menjadi wanita yang tangguh berdarah dingin.

Tentu, hal tersebut bukan semata-mata hanya ingin menjadi pembunuh profesional saja. Cataleya terus berlatih agar ia bisa memiliki kemampuan yang baik untuk membalas dendamnya.

Cataleya bersama Pamannya berusaha untuk menumpas para mafia. Namun, Cataleya juga ingin membalas dendam atas kematian orang tuanya terhadap Don Luis.

Kira-kira berhasilkah Cataleya membalas dendam nya terhadap Don Luis? Apa yang akan ia lakukan sebagai bentuk balas dendam nya kepada Don Luis? Apakah Don Luis mampu menghentikannya?

Itulah sinopsis dari film Colombiana. Anda penasaran dengan filmnya? Nonton film Colombiana full movie sub indo selengkapnya di platform streaming Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.