Sukses

Saksikan Aksi John Travolta Melawan Mafia Narkoba dalam Film From Paris with Love

John Travolta harus menghentikan kejatan mafia narkoba. Saksikan selengkapnya dalam film From Paris with Love.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mengira bahwa film yang dibintangi oleh John Travolta ini mengangkat tema romantis, Anda keliru. Meskipun memiliki judul From Paris with Love, kenyataannya film ini merupakan film aksi kriminal.

Selain John Travolta, film Hollywood ini dibintangi oleh artis papan atas lainnya seperti Jonathan Rhys Meyers, David Gasman, hingga Kasia Smutniak. Film aksi laga ini pertama kali diperkenalkan kepada publik pada 2010 silam.

Karena mengambil lokasi syuting di Paris, Perancis, Anda akan menemukan beberapa dialog dalam adegan menggunakan Bahasa Prancis. Kisah yang diangkat sendiri merupakan aksi kejar-kejaran mafia dengan agen intelijen khusus. 

Film yang dana pembuatannya hampir memakan biaya sebesar 52 juta dollar ini sudah bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio. Sebelum itu, simak sinopsis singkat From Paris with Love berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas Perdana

Kisah awal From Paris with Love dimulai dari tokoh bernama James Reese yang diperankan oleh Jonathan Rhys Meyers. Ia merupakan seorang warga sipil yang sukses dalam urusan cinta dan juga karirnya. 

Sayangnya, kehidupan sempurna yang dimilikinya terasa belum seutuhnya menyelimutinya. Pasalnya, Reese masih memiliki impian untuk menjadi agen intelijen khusus. Sebenarnya ia bisa mendapatkannya, namun harus rela mengorbankan posisi tersebut karena suatu hal.

Tidak patah semangat, Reese kemudian mendengar bahwa agen intelijen yang berlokasi di Paris membuka lowongan. Segera ia mencari peruntungan dengan cara mendaftarkan dirinya. Ia pun diberi tugas untuk bekerja sama dengan anggota lainnya bernama Carlie Wax (John Travolta).

Tugas perdana Reese adalah membebaskan Charlie dari jeratan kasus sederhana yang menimpa Charlie di kantor bea cukai Paris. Charlie ketahuan membawa minuman energi yang dilarang oleh pihak bandara. Dengan mudah Charlie menempelkan stiker pada koper Charlie yang menandakan bahwa barang tersebut untuk kepentingan diplomatik.

3 dari 3 halaman

Bukan Sekedar Mafia

Sukses menyelamatkan rekan kerjanya, kini tugas Reese dinaikkan levelnya. Sebenarnya, tugas baru tersebut adalah milik Charlie, namun ia diajak untuk mengusut bersama-sama. Penyelidikan pun mereka lakukan dengan mulus.

Kasus tersebut adalah pengedaran narkoba yang dilakukan oleh organisasi besar. Beberapa data yang mereka olah membawa mereka ke sebuah restauran. Di sana, baik Charlie dan Reese mendapati fakta baru perihal tujuan barang haram ini diedarkan.

Dari hasil penjualan tersebut, ternyata uangnya akan digunakan untuk membiayai aksi terorisme yang menyasar sebuah acara di kedutaan Amerika Serikat. Dengan upaya yang serba berkecukupan, Charlie dan Reese mau tidak mau mengambil langkah berbahaya untuk menolong nyawa yang terancam ini.

Berhasilkah Charlie dan Reese menghentikan pengeboman sebelum waktunya tiba? Nonton From Paris with Love sub Indo lengkap di Vidio. Selain film Hollywood, Anda juga bisa streaming film sub Indo lainnya dari berbagai negara. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.