Sukses

6 Momen Seru Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY, Penasaran Apa Saja?

Smartfren kembali berkolaborasi dengan UN1TY menghadirkan event musik nan interaktif bertajuk Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja di Manhattan Cafe Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar WOW Special Concert #UNLIMITEDLoveUN1TY di Jakarta pada bulan Februari 2022 lalu, Smartfren kembali berkolaborasi dengan UN1TY menghadirkan event musik nan interaktif bertajuk Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja di Manhattan Cafe Yogyakarta pada hari Minggu (27/3).

Dalam event yang disiarkan secara live streaming di Vidio ini, Smartfren kembali mengundang para penggemar boyband UNITY yang dikenal YOUN1T untuk menonton secara langsung dan bisa berinteraksi dengan idolanya.

Seperti event Smartfren WOW sebelumnya, selalu ada momen seru, spesial dan tak terlupakan yang dihadirkan oleh Smartfren bersama UN1TY. Seperti apa? Yuk simak kembali keseruannya.

1. Meriahkan Panggung dengan Lagu ‘Satu’

Boyband Indonesia yang beranggotakan 8 anak muda tampan yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson mengawali penampilannya di Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja dengan lagu andalan berjudul 'Satu'.

Suasana langsung riuh begitu para personil muncul dan melantunkan lirik lagu 'Satu'. Para YOUN1T langsung ikut bernyanyi sambil menggoyangkan badan dan tangan. Aksi panggungnya tak hanya memikat penonton di venue tapi juga yang menonton secara online.

"Seger banget sore-sore nontonin," kata salah satu YOUNIT di kolom komentar Vidio.

Mereka juga memuji wardrobe yang dikenakan para personil UN1TY.

"Outfit-nya colorful..kerenn," ujar  YOUNIT lainnya.

"warna warna marshmallow," celetuk YOUNIT lain.

"sumpah gemes banget outfitnya," tambah YOUNIT lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Bacakan Surat Cinta dari YOUN1T Jogja

Para YOUN1T di Jogja mendapatkan kejutan spesial seperti halnya penggemar di Jakarta pada event WOW Concert. Sejumlah personil UN1TY membacakan surat cinta yang dikirim oleh para YOUN1T.

Surat cinta pertama dibacakan oleh Gilang, menyusul kemudian Shandy dan Farhan. Para YOUN1T dari Yogyakarta ini pun tak pernah menyangka bakal mendapatkan kesempatan dan kejutan langka ini.

"Gak nyangka banget, ternyata dapat kejutan seperti ini. Sukses terus buat UN1TY, I love You," kata YOUN1T bernama Risna.

Setelah sesi pembacaan surat cinta, UN1TY kembali menghibur penggemar dengan menyanyikan lagu 'Baby' dengan Zweitson yang melantunkan lirik pertama.

"Smartfren memang wow banget," kata salah satu penonton di kolom komentar Vidio.

"smartfren kalau bikin acara gak ada obatnya memang," sambung penonton lainnya.

3. Momen Seru, Fans Terima Suapan dari Personil UN1TY

 

Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja menjadi semakin seru dengan kemunculan Ambyar People yang membawakan jajanan khas Yogyakarta. Seperti Pia, Bakpia, Gudeg, Sate Klatak, Bakmi Jawa atau Mie Godog. Ternyata makanan itu adalah bagian dari kejutan selanjutnya dari UN1TY kepada YOUN1T.

Bersama host, UN1TY memilih tiga YOUN1T yang terlihat paling semangat dan heboh meneriakkan nama UN1TY. Mereka diajak naik ke atas panggung untuk bisa menerima suapan makanan dari personil UN1TY.

Fajrie menjadi sosok yang paling sering dipilih penggemar untuk menyuapi. Dari makan bakpia dan bakmi jawa.

"Pasti seneng banget tuh yang dapat," kata salah satu penonton di kolom komentar Vidio.

Usai sesi tersebut, UN1TY kembali bermusik dengan menyanyikan lagu 'No Mellow', yang kembali membuat suasana menjadi ramai dan riuh.

 

3 dari 4 halaman

4. Tantangan Gombalin Idola dan Fans

Keseruan demi keseruan kembali dihadirkan oleh smartfren kepada para penggemar UN1TY. Selanjutnya, adalah sesi gombalin idola dan penggemar.

Host bersama Ambyar People mengundang tiga YOUN1T ke atas panggung untuk mendapatkan kesempatan digombalin oleh para personil UN1TY. Mereka adalah para fans dengan starter pack Smartfren terpilih.

Fajri menjadi sosok pertama yang harus gombalin penggemar, setelah itu YOUN1T terpilih gantian menyampaikan kalimat-kalimat gombal yang meluluhkan UN1TY. Sesi ini mendapatkan beragam reaksi heboh di kolom komentar Vidio.

"Auto nggak bisa tidur mbak-mbak nya," kata salah satu penonton di kolom komentar Vidio.

"Deg degan, gak bisa tidur, gak bisa tidur," timpal penonton lainnya.

Usai Fajri, giliran Fenly dan Ricky ditantang untuk memberikan kata-kata gombal. Para juri memutuskan para pemenang sesi gombal adalah para YOUN1T. Diam-diam para fans ini ternyata jago ngegombal.

5. UN1TY Video Call YOUN1T di Rumah

 

Bukan hanya memberikan cinta pada YOUN1T yang menonton langsung di lokasi, para personil UN1TY juga memberikan cintanya pada mereka yang menonton secara online dan telah mengirimkan ekspresi kasih sayang melalui Instagram dengan hashtag #NonstopHappyBebasWorry #UnlimitedJogja.

Fiki dan kawan-kawan langsung menelpon kontak penggemar terpilih. Mendapatkan video call langsung dari idolanya, membuat mereka gembira dan tak bisa berkata-kata.

"Kita mau bilang terima kasih banyak sudah support kami sejauh ini, sukses dengan segala urusan, kalau lagi kuliah lancar, kerja lancar juga, semoga kita bisa ketemu ya," kata Fiki.

Setelah sesi ini, UN1TY menyanyikan lagu Friendzone dengan aransemen musik yang asik dan menghibur.

 

4 dari 4 halaman

6. Smartfren Berikan Voucher Staycation pada YOUN1T Terpilih

Sebagai bentuk cinta kepada UN1TY, para YOUN1T Jogja secara spesial memberikan sejumlah souvenir. Nah, dari berbagai souvenir yang diterima, UN1TY diminta oleh host untuk memilih tiga terbaik. Para pemberi souvenir terbaik itu pun mendapatkan balasan spesial dari smartfren berupa hadiah voucher staycation.

Selama 90 menit itu, bukan hanya hiburan musik, Smartfren juga berbagi banyak hadiah menarik dari voucher hingga merchandise limited edition dari Smartfren dan UN1TY.

 

Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja akhirnya ditutup dengan lagu 'So Bad', sebuah lagu yang melibatkan komposer internasional yakni Hyuk Shin dan MRey dari 153CreatorsClub serta Jeff Lewis.

Bersamaan dengan gelaran Smartfren WOWTalks #UnlimitedJogja Bareng UN1TY: Karo Konco Jogja, Smartfren memperkenalkan Unlimited Nonstop dengan Kuota Besar 6 GB ditambah Bonus Kuota Lokal hingga 4 GB, internetan bebas 24 jam ke semua aplikasi. Kamu dapat akses Unlimited setelah kuota habis, jadi masih bisa chatting, pesen ojol, sampai belanja online. Kamu juga ga perlu takut pulsa kamu kepotong buat Internetan jadi #NonstopHappyBebasWorry. Dapatkan Smartfren Unlimited Nonstop seharga Rp30 ribu untuk 30 Hari.

Informasi lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi website www.smartfren.com dan ikuti akun Instagram @smartfrenworld.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.