Sukses

Sinopsis Kurulus Osman Season 2 Tayang Mulai Hari Ini di TV, Serial Turki tentang Kesultanan Ottoman

Berikut sinopsis Kurulus Osman Season 2 yang tayang mulai hari ini, Senin 28 Maret 2022 pukul 21.30 WIB di NET TV.

Liputan6.com, Jakarta Kurulus Osman season 2 tayang di saluran NET TV mulai hari ini, Senin 28 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. Kurulus Osman merupakan serial Kolosal produksi Turki. Serial yang diangkat berdasarkan kisah sejarah Kesultanan Ottoman ini merupakan acara TV yang populer dan meraih rating tinggi di negaranya.

Bintang utamanya, Burak Ozcivit, sudah cukup dikenal penggemar serial Turki di Indonesia. Ozcivit pernah bermain di serial Muhteşem Yüzyıl atau Abad Kejayaan sebagai Bali Bey, juga Kara Sevda atau Endless Love. Serial ini juga diperkuat Ozge Torer, Yigit Ucan, dan Burak Celik.

Hingga saat ini, Kurulus Osman masih diproduksi di Turki dan sudah masuk season 3. Berikut sinopsis Kurulus Osman season 2 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/03/2022). Peringatan, halaman ini mengandung spoiler atau membocorkan jalan cerita Kurulus Osman season 2.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persaingan

Konflik diawali dengan Aya Nikola yang dikirim oleh Andronikos II, Kaisar Byzantine untuk menjadi Tekfur (raja atau pemimpin) Inegol. Hal ini diikuti dengan kembalinya Ertugrul ke takhtanya.

Sementara itu, Yavlak Arslan, ksatria Uc Bey yang baru, berniat untuk memiliki wilayah kekuasaan sendiri. Dia melihat Osman Bey sebagai penghalang.

3 dari 5 halaman

Ancaman Baru

Muncul ancaman baru, kelompok Ilkhanate yang bersekutu dengan Nikola melawan Anatolia. Hal ini meredam permusuhan Yavlak Arslan dengan Osman Bey dan bersatu menjaga kedamaian.

4 dari 5 halaman

Wanita Baru

Sementara itu, Bala, istri Osman harus berhadapan dengan Targun, wanita yang mencoba memenangkan hati Osman. Targun sebenarnya dikirim Nikola untuk memata-matai Osman. Targun tak punya pilihan karena ayahnya disekap Nikola.

5 dari 5 halaman

Kematian dan Kelahiran

Ayah Osman meninggal sehingga ia naik takhta menggantikan posisi pimpinan satria. Sang ayah berpesan agar Osman menikah lagi lantaran Bala tak bisa memberikan keturunan.

Setelah kematian Targun, Osman bersekutu dengan Malhun Hatun dan menyusun strategi perang melawan Byzantine. Kelak, Osman dan Malhun Hatun menikah dengan alasan politik, lalu wanita ini memberinya putra pertama.

Usai kelahiran putra pertamanya, istri pertama Osman yaitu Bala Hatun hamil. Kisah pun makin rumit sekaligus memikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.