Sukses

Pesan Krisdayanti Buat Raul Lemos Saat Ultah: Menatap Gelap Terang Bersama, Tak Ada Pasangan Sempurna

Krisdayanti membagikan foto saat sang cucu, Ameena Atta, datang bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Kamis (24/3/2022), Krisdayanti merayakan ulang tahun ke-47. Perayaan sederhana bersama kaluarga dan sahabat digelar di kediamannya dengan pesta kembang api dan makanan enak.

Sejumlah tamu yang hadir membuat hati Nyonya Raul Lemos bahagia. Namun, Krisdayanti mewek kala tamu yang dinantinya hadir, yakni cucunya, Ameena Hanna Nur Atta.

Ibunda Aurel Hermansyah memamerkan sejumlah foto di akun Instagram terverifikasinya ketika menggendong cucu terkasih dari pose dengan mata berkaca hingga tersenyum lebar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih Kadonya

Terima kasih kadonya untuk gemmi. Pertama kalinya ameena didatangkan kerumah Avo & gemmi. Terima kasih kadonya mama papa ameena,” cuit Krisdayanti pada hari yang sama.

Sebuah fakta menarik diungkap Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ketika KD melihat cucunya datang. Rupanya, pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” mewek.

3 dari 5 halaman

Mimi Nangis

Mimi nangis ulang tahunnya di datengin Cucu tersayang @ameenaatta. Happy Birthday Mimi,” cuit Atta dan Aurel Hermansyah melalui akun Instagram masing-masing.

Dikelilingi suami, anak, cucu, hingga sahabat membuat Krisdayanti tak henti mengucap syukur. Pemilik album Sayang dan Cahaya lantas menulis pesan romantis untuk suami.

 

4 dari 5 halaman

Menatap Terang dan Gelap

Krisdayanti mengunggah sejumlah foto. Salah satunya menampilkannya dan Raul Lemos membelakangi kamera. Raul Lemos memeluk Krisdayanti sambil menyaksikan kembang api.

Menatap terang dan gelap bersama Karena sejatinya tidak ada pasangan yg sempurna Terimakasih amor dan anak anakku,” cuit sang diva, keesokan harinya, 25 Maret 2022.

 

5 dari 5 halaman

Wahai Gusti Allah

Wahai GustiAllah mohon ampuni saya bila kurang matur, saya berterima kasih,” bintang film Jatuh Cinta Lagi mengakhiri. Krisdayanti kebanjiran doa dan selamat dari para artis.

Happy B’day Mimi cantik nan baik hati. All the best for mimi kesayangan. Amin,” ungkap Chika Jessica di kolom komentar. “Happy Birthday Mimi sayang,” imbuh Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.