Sukses

Nikita Mirzani Ngerujak Juragan 99 Soal Omzet Rp 600 Miliar per Bulan: Pas Klarifikasi Jangan Plin-plan

Crazy Rich Malang Juragan 99 jadi sorotan khalayak perkara klaim omzet 600 miliar rupiah per bulan. Ia dirujak Nikita Mirzani di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Crazy Rich Malang, Juragan 99, dirujak Nikita Mirzani semalam, Kamis (24/3/2022). Ini bermula dari status teks staf khusus Menteri Keuangan RI, Prastowo Yustinus di Twitter pada hari yang sama.

Status teks tersebut menyertai tautan berita situs daring yang menampilkan headline klaim omzet 600 miliar per bulan dari Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana. Ia lantas menyinggung soal PPN 10 persen.

Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih,” cuitnya merespons klaim suami Shandy Purnamasari.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Staf Khusus Menteri Keuangan

Tangkapan layar cuitan ini diunggah Nikita Mirzani bersama ocehan panjang lebar soal klaim omzet yang menurutnya, tak masuk akal. Ia bahkan menyenggol akun Instagram Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani.

Staff khusus mentri keuangan Sudah angakt bicara. Lalu apakah juragan99 & istri nya masih aman2 saja kah?” tanya Nikita Mirzani lalu menyemprot sejumlah Crazy Rich halu terkait bisnis dan kekayaan.

3 dari 5 halaman

Crazy Rich Halu

Buat crazy rich halu, jika memang punya uang dari usaha A atau punya uang dari jin (misal ya) lalu punya saldo yg banyak, lebih baik akuisis perusahaan kecil yg butuh modal,” cuitnya.

Support mereka yg membutuhkan bantuan permodalan, dari pada uang ga jelas lo itu lo tebar atau lo bagi bagiin ke orang kaya yang ga perlu atau ke artis yg cuma manfaatin lo aja,” tulis Nikita Mirzani.

 

4 dari 5 halaman

Yang Masuk Akal Aja

Ibu tiga anak ini teringat momen klaim jet pribadi yang ternyata cuma menyewa. Kala itu, Juragan 99 mengklarifikasi status jet pribadi kepada awak media namun membatasi para jurnalis dalam menjalankan tugas.

Nikita Mirzani menyindir, “@juragan_99 klo mau klaim tuh yg masuk akal aja masa iya 600M perbulan?. Jualan apa elo woy. Bilang kek pengasilan 1 bulan 5 m atau 8 m deh masih masuk akal."

5 dari 5 halaman

Pas Klarifikasi

Ntar pas klarifikasi Jangan plin plan dan lo ga boleh batasin pertanyaan ke wartawan. Sekalian gue mau ikutan nanya deh. Lagi lagi ini semua Karna juragan99. Rakyat Di butakan Akan kesuksesan,” imbuhnya.

Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Mayoritas netizen +62 yang semula menyerang Nikita Mirzani berbalik mendukungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.