Sukses

Wika Salim Tampil Seksi di Super VIP Music Festival Bigo Live

Wika Salim mengaku senang bisa senang bisa menghibur di masa pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim tampil seksi di pentas musik Super VIP Music Festival Bigo Live pada Rabu (23/03/2022). Mengenakan pakaian dengan belahan dada, Wika nampak bergoyang energik saat menyanyikan lagu Kopi Dangdut.

Dalam acara tersebut, Wika Salim mengaku sudah mempersiapkan sekitar 8 lagu yang akan dibawakannya.

"Durasinya kan sekitar satu setengah jam ya, jadi saya menyiapkan sekitar 8 lagu. Ada 2 lagu saya sendiri dan sisanya lagu orang yang hits, salah satunya Kopi dangdut," ujar Wika Salim kepada wartawan yang menemuinya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertama Kali

Bagi Wika Salim sendiri tampil di Bigo sudah beberapa kali, tetapi untuk acara Super VIP Music Festival baru pertama kalinya.

"Saya sudah beberapa kali tampil di Bigo Live, tetapi kalau untuk acara Super VIP music festival ini saya baru pertama kali," tambah Wika Salim.

 

 

3 dari 4 halaman

Kesempatan

Wika Salim mengaku senang bisa mendapat kesempatan tampil di Super VIP Music Festival ini, karena bisa kembali menyapa para penggemarnya meskipun hanya melalui live streaming.

"Dalam suasana yang masih pandemi ini, saya tentu ngerasa seneng ya, bisa tampil lagi, nyanyi lagi, dan bisa menyapa para pennggemar walau melalui acara live streaming. Ini menurutku salah satu acara yang bagus, karena bisa mempertemukan kembali para artis dan penggemarnya dimasa Covid," ujar Wika Salim.

 

4 dari 4 halaman

Acara Berkualitas

VIP Music Festival sendiri selalu menghadirkan artis-artis berkualitas untuk menghibur penggemar secara daring.

Sejak pertama kali digelar pada September tahun lalu, beberapa artis pernah mendapat kesempatan tampil di Super VIP Music Festival ini, di antaranya ada Cita Citata, Sandhy Sondoro, Rizky Febian dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.