Sukses

Sinopsis My Nerd Girl Episode 6: Semakin Banyak Fakta Baru

Rea mendapatkan petunjuk baru yang mengarah kepada mamanya sendiri. Benarkah mamanya menjadi dalang atas kematian Fara? Simak sinopsis My Nerd Girl episode 6 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Rea (Naura Ayu) untuk mencari dalang di balik motif bunuh diri yang dilakukan Fara dalam My Nerd Girl series kian menunjukkan titik terang. Meskipun begitu, berbagai fakta baru belum juga memberikan jawaban pasti siapa pelaku utamanya.

Vidio Original Series yang tayang perdana sejak 22 Februari 2022 ini berhasil mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia karena alur ceritanya yang penuh dengan teka-teki. Hal sukses menjadikan My Nerd Girl series menjadi salah satu original series persembahan Vidio yang trending setelah Married with Senior.

Tayang setiap Sabtu dengan cerita baru, kini My Nerd Girl series sudah menyentuh episode ke-6. Banyak jawaban yang menjawab pertanyaan karakter Rea dan juga penonton pastinya. Namun di sisi lain, munculnya fakta baru tidak serta merta membawa Rea kepada orang yang dicarinya.

Sudah sejauh apakah langkah Rea untuk menemukan keadilan untuk saudari kembarnya Fara? Simak rangkuman sinopsis My Nerd Girl series episode 6 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menonton CCTV

Kasus perundungan yang dialami Fara masih menyisakan tanda tanya besar siapa sebenarnya yang menjadi dalang dirinya memutuskan untuk melakukan bunuh diri. Setelah curiga kepada teman dekat Fara, Rea diarahkan kepada orang-orang baru yang sebelumnya tidak pernah terlintas di benaknya.

Berkat bantuan Gadis yang menyinggung soal kamera kecil Fara, Rea dibantu oleh Reyhan kemudian mencari benda tersebut yang akhirnya menyimpulkan bahwa kamera tersebut disimpan oleh orang yang memiliki wewenang atas rekaman CCTV gedung Cipta Mandiri. Orang tersebut adalah ayah Aldi dan juga ayahnya sendiri.

Berhari-hari Rea memaksa ayahnya untuk memutar CCTV, akhirnya sang ayah menyanggupi keinginan anaknya itu. Dengan rasa sedih, Rea, Reyhan, dan Herman menonton kembali rekaman itu. Reyhan sangat terpukul ketika melihat kekasihnya itu mengakhiri hidupnya.

Dari hasil rekaman itu, sudut CCTV berubah yang membuat Rea menyimpulkan bahwa tidak ada yang berkuasa atas rekaman itu kecuali pemilik gedung yakni ayah Aldi. Dari sini, Rea tahu bahwa kamera yang dipegang Fara sesaat sebelum dirinya bunuh diri berada di tangan Aldi.

Rea langsung meminta penjelasan kepada Aldi. Dengan alasan tidak ingin disalahkan karena mengambil barang bukti, Aldi ternyata menghancurkan kamera tersebut. Untungnya, kartu memori yang tersimpan di dalamnya diambil dan disimpan olehnya.

3 dari 3 halaman

Curiga kepada Mama

Bermodalkan rekaman-rekaman yang diambil dari kamera Fara, Rea tahu bahwa bukan hanya teman-teman di sekolah saja yang menyumbang tekanan dalam hidupnya kembarannya itu. Ternyata peran sang mama ikut andil dalam hal ini.

Dibantu dengan lukisan-lukisan yang ditemukan di loker Fara, Rea tahu bahwa mamanya juga kerap menghukum Fara untuk sebuah hal yang sebenarnya bukanlah suatu kesalahan. Dari gambar tersebut, terlihat sebuah wanita dengan mesin jahitnya dan juga seorang perempuan yang terbaring tidak berdaya di lantai.

Gambar tersebut dilengkapi dengan tulisan keinginan Fara untuk melawan sang mama namun ia tak bisa. Rekaman pada kamera yang menunjukkan tindakan kekerasan mama terhadap Fara pun semakin meyakinkan Rea bahwa mamanya adalah dalang dari semua ini.

Apakah pada akhirnya Rea menemukan jawaban atas kesimpulan yang dibuatnya? Langsung saja nonton My Nerd Girl episode 6 yang sudah tayang. Ikuti terus kisah terbaru Rea untuk memecahkan masalahnya dalam My Nerd Girl series eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.