Sukses

5 Momen Athalla Naufal Nembak Shannon Wong, Pamer Kemesraan Setelah Sempat Bantah Pacaran

Athalla Naufal dan Shannon Wong kembali menunjukkan kemesraan usai sebelumnya membantah pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti halnya Verrell Bramasta sang kakak, Athalla Naufal juga memiliki paras ganteng dan pernah dikabarkan dekat dengan beberapa artis dan selebgram. Beberapa bulan terakhir, putra Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini kerap mengunggah momen kebersamaan dengan selebgram Shannon Wong. Pose keduanya yang terbilang mesra, membuat sejumlah warganet menduga keduanya pacaran.

Namun, cowok kelahiran Jakarta 24 Agustus 1999 membantah pacaran. Beberapa bulan lalu, Shannon melaporkan ayahnya ke polisi terkait dugaan penganiayaan. Imbas dari laporan ini, pada 4 Februari 2022, Athalla diperiksa Polresta Bogor Kota. Kepada wartawan, Athalla membantah pacaran dengan Shannon. Bintang Bucin Story ini menyebut hanya berteman dengan Shannon.

Kini situasinya telah berbeda. Pada Sabtu (19/03/2022), Athalla mengunggah foto bersama Shannon. Tampak bintang sinetron Topeng Kaca memberikan Shannon buket bunga. Dari caption, tersirat keduanya pacaran. Berikut 5 momen Athalla nembak Shannon Wong yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi, Minggu (20/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menerima

Ada lima foto yang diunggah Naufal, yang juga di-repost oleh Shannon. Pada caption, Naufal menulis “And she said yes.” Bisa artikan, dia bilang ya atau dia menerima. Seolah mengumumkan kini keduanya pasangan kekasih.

 

3 dari 6 halaman

Akhirnya

Shannon pun turut berkomentar. “Akhirnya ya,” tulis wanita berparas Oriental. Unggahan ini juga mendapat komentar dari Ferry Irawan, ayah sambung Athalla. “Congratulations Ade,” tulis bintang sinetron era 90-an ini.

 

4 dari 6 halaman

Bingung

Beberapa warganet justru merasa bingung. Pasalnya jauh sebelum unggahan ini Shannon dan Verrell sudah sering foto berdua tapi tak mengaku pacaran. “Oh ini baru pacaran,” komentar seorang warganet.

5 dari 6 halaman

Serasi

Dalam foto, tampak Athalla dan Shannon tampil serasi. Athalla mengenakan kaos polo shirt dan celana panjang warna hitam. Sementara Shannon, terlihat memakai mini dress dengan dibalut jaket kulit hitam.

6 dari 6 halaman

Bahagia

Rona bahagia pun terpancar dari wajah keduanya. Tampak senyum manis mereka saat pose di depan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.