Sukses

El Rumi Klarifikasi soal Tudingan Mem-bully Azriel Hermansyah saat Duduk di Bangku SMA

El Rumi mengakui apa yang dilakukannya hanyalah bercandaan anak SMA.

Liputan6.com, Jakarta El Rumi disebut oleh Azriel Hermansyah sempat mem-bully-nya saat masih duduk di bangku SMA. Namun, hal itu hanya terjadi saat keduanya duduk di bangku sekolah. Azriel dan El Rumi memang diketahui satu sekolah.

El Rumi pun langsung membuat klarifikasi atas tuduhan Azriel Hermansyah yang menyebutnya suka melakukan perundungan. Ia justru mempertanyakan kategori bully seperti apa.

"Definisi bully itu gimana? Kalau menurutku dibilang bully-bully amat sih juga enggak," kata El Rumi seperti dilihat di kanal YouTube Armand Maulana, Rabu (16/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercanda

Menurut adik Al Ghazali ini, ledekannya ke Azriel Hermansyah itu hanya bentuk candaan anak-anak SMA, bukan bully.

"Maksudnya aku lebih ke, dulu tuh lebih ke kayak anak SMA aja, apa ya ngecengin doang sih," ucap El Rumi.

 

3 dari 4 halaman

Diledek

Pengalaman itu juga pernah dirasakan oleh putra ke dua Ahmad Dhani ini. Ia mengaku pernah diledek oleh Aurel Hermansyah, kakak Azriel. Namun El biasa saja karena hal tersebut hanya ledekan anak SMA.

"Kalau kalian tahu aku juga dicengin sama kakaknya dia, cuma aku diam-diam saja," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Namun El Rumi meminta maaf pada Azriel Hermansyah jika merasa ledekan masa SMA dulu dianggap sebagai bentuk bully-an darinya.

"Mungkin Azriel menanggapi itu sebagai bully, ya aku minta maaf kalau gitu," tutur El Rumi.

Sebelumnya, Azriel Hermansyah mengenang masa-masa sulit saat mendapatkan perundungan di saat masih bersekolah tingkat SMA. Putra bungsu dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti, ini bahkan mengaku hampir setiap hari menjadi korban bully. Orang yang disebut Azriel salah satunya adalah Jalaludin El Rumi, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.