Sukses

Dita Karang dan Personel Secret Number Bawakan Soundtrack A Business Proposal, Catat Tanggal Rilisnya

Kabar tentang Dita Karang, Soodam, dan Zuu Secret Number diumumkan di akun media sosial FLEX M.

Liputan6.com, Jakarta Dita Karang baru-baru ini menjadi sorotan terkait drama Korea A Business Proposal, atau dikenal juga sebagai Business Proposal. Dita Karang, Zuu, dan Soodam dari Secret Number diketahui akan mengisi soundtrack untuk drakor yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong ini.

Hal ini diumumkan di akun media sosial FLEX M, yang merupakan salah satu anak perusahaan Kakao Entertainment yang memproduksi drakor ini.

Dalam unggahan berbahasa Korea tersebut, disampaikan bahwa ketiga personel Secret Number akan membawakan ulang lagu milik grup MeloMance.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Love, Maybe

Lagu MeloMance yang dibawakan kembali tersebut bertajuk "Love, Maybe" atau "Saranginga bwa."

"Secret Number akan memberikan nuansa segar yang berbeda dari MeloMance yang menyanyikan lagu aslinya," begitu pernyataan dari FLEX M.

3 dari 5 halaman

Tanggal Perilisan

Dalam pengumuman ini, disampaikan pula tanggal perilisan lagu tersebut. Yakni tanggal 14 Maret 2022 pukul 12 PM siang hari waktu setempat atau jam 10 pagi waktu Indonesia.

4 dari 5 halaman

MeloMance

MeloMance sendiri adalah duo Korea Selatan yang debut sejak 2015. Beranggotakan Kim Min Seok pada vokal dan Jeong Dong Hwan di piano, grup ini dikenal dengan musik yang manis dan juga mellow. 

Mereka juga tampil secara khusus dalam salah satu episode A Business Proposal yang tayang minggu ini. 

5 dari 5 halaman

A Business Proposal

A Business Proposal berkisah tentang Shin Ha Ri (Kim Sejeong) yang menyamar sebagai temannya yang kaya raya dalam kencan buta. Tujuannya, membuat para pria ini ilfil dan ogah melanjutkan hubungan tersebut. 

Nahas, suatu hari yang ada di hadapannya dalam kencan buta tersebut adalah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop), CEO di kantornya yang dingin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.