Sukses

Sinopsis A Business Proposal Episode 3 dan 4, Kim Sejeong Menutup Cerita Masa Lalu

Berikut sinopsis A Businness Proposal episode 3 dan 4 yang tayang minggu ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu kedua penayangan, drama Korea A Business Proposal--atau dikenal juga sebagai Business Proposal--makin seru saja.

Kehidupan ganda yang dijalani Shin Ha Ri (Kim Sejeong) sebagai Shin Geum Mi makin ruwet saja. Apalagi setelah Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) menyadari bahwa ia hanyalah "pemeran pengganti" dari Jin Young yang menjalani kencan buta baginya.

Seperti apa sinopsis A Businness Proposal episode 3 dan 4 yang tayang 7-8 Maret 2022 lalu? Simak ulasannya berikut ini.

Alih-alih ogah bertemu dengan Shin Geum Mi alias Shin Ha Ri lagi, Kang Tae Mu justru menyodorkan kontrak kepadanya. Ia ditawari untuk jadi kekasih palsu, demi menyenangkan kakeknya.

Shin Ha Ri tak berkutik, apalagi diancam pinalti 100 kali lipat bila kontrak mereka ini ketahuan.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Annyeong, Lee Min Woo

Di sisi lain, Shin Ha Ri mesti menghadapi kenyataan pahit soal pria yang selama ini ia taksir, Lee Min Woo (Song Won Seok). Meski sakit, ia akhirnya berdamai dengan kenyataan dan menutup cerita yang sudah berlangsung tujuh tahun.

Namun ada satu "hadiah terakhir" dari Min Woo untuknya: sebuah tiket konser musik, hadiah ultah Ha Ri dari sang chef. Karena serangkaian kebetulan, Kang Tae Mu terseret menemani Ha Ri datang ke acara musik tersebut.

3 dari 5 halaman

Kepincut Shin Geum Mi

Sementara itu, kakek Kang Tae Mu menuntut supaya dirinya segera dipertemukan dengan "Shin Geum Mi" wanita yang berhasil menaklukkan hati cucunya. Meski sempat nyinyir, sang kakek akhirnya tambah dekat dengan Shin Geum Mi, yang punya nama serupa dengan tokoh sinetron favoritnya.

Kocaknya, ia justru dibuat geregetan oleh Shin Ha Ri yang asli begitu mereka bertemu.

4 dari 5 halaman

Hari Jadian Palsu

Gara-gara kakek pula, keduanya akhirnya mesti menjalani peringatan jadian palsu. Meski cuma pura-pura, Shin Ha Ri mendapat perlakuan baik dari Kang Tae Mu.

Ia jadi bertanya-tanya, adakah kehangatan yang tersembunyi di balik sikap dingin Kang Tae Mu?

5 dari 5 halaman

Young Seo Merdeka

Jin Young Seo (Seol In Ah) kini akhirnya bisa meraih kebebasaannya. Ia kini ngontrak di sebuah apartemen, dan ternyata nasib membawanya bertemu kembali dengan Cha Sung Hun (Kim Min Kyu). Apes, pria yang pernah ditaksirnya ini justru ogah dekat-dekat dengannya.

Episode kelima dan enam A Business Proposal akan tayang pada 14 dan 15 Maret 2022 mendatang di SBS dan Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.