Sukses

Sinopsis The Girl Downstairs, Drakor Anyar yang Gaet Bae Suzy Perankan Mantan Idol

The Girl Downstairs akan disutradarai oleh sineas yang sebelumnya terlibat dalam Crash Landing on You. Bae Suzy didekati untuk melakoni peran utama.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar tampaknya akan bisa kembali menyaksikan akting Bae Suzy. Dilansir dari Soompi, Jumat (11/3/2022) dikabarkan tengah didekati untuk sebuah proyek drama Netflix baru.

Drakor ini diketahui memiliki tajuk sementara The Girl Downstairs.

Management SOOP yang menaungi Suzy juga telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar ini. "Suzy tengah memeriksa tawaran untuk membuntangi serial Netflix The Girl Downstairs," begitu pernyataan perwakilan agensi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mantan Idol

Drama Korea ini diangkat dari webtoon kondang dari Songah Min, mengenai seorang mantan idol bernama Lee Du Na.

Nah, karakter Lee Du Na inilah yang dimainkan oleh mantan anggota MissA tersebut.

3 dari 5 halaman

Cantik dan Sulit Diprediksi

Dalam ceritanya, Lee Du Na adalah main vokalis dari girl group Dream Sweet yang mendadak memutuskan untuk pensiun dan menjadi mahasiswi jurusan Teater dan Film di Universitas Minsong.

Karakternya disebut memiliki penampilan cantik dan beraura unik, serta karakternya sulit diprediksi.

4 dari 5 halaman

Ketemu Maba

Ia nantinya akan bertemu dengan seorang maba alias mahasiswa baru bernama Lee Won Joon, yang akhirnya berbagi satu atap dengannya.

Kira-kira siapa yang, yang akan memerankan karakter ini?

5 dari 5 halaman

Sutradara

The Girl Downstairs akan disutradarai oleh Lee Jung Hyo, yang sebelumnya terlibat dalam Crash Landing on You, Life on Mars, dan Romance is a Bonus Book.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.