Sukses

Sinopsis Constantine Tayang Hari Ini di TV: Pertempuran Keanu Reeves Melawan Iblis

Berikut sinopsis film Constantine yang hadir dalam slot Bioskop TV hari ini, Selasa 8 Maret 2022 pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Constantine bakal tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Selasa, 8 Maret 2022 pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV bisa juga disaksikan lewat platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Constantine yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (08/03/2022).

Constantine merupakan film bergenre horor superhero yang jadi debut penyutradaraan Francis Lawrence. Kelak, Francis dikenal sebagai sutradara I Am Legend, Red Sparrow serta tiga jilid akhir The Hunger Games. Dirilis pada 2005, Constantine salah satu tokoh DC Comics dalam buku Hellblazer. Film ini dibintangi Keanu Reeves, Rachel Weisz, Shia LaBeouf dan Tilda Swinton.

Film Constantine terbilang laris di pasaran. Situs English Wikipedia menyebutkan, dengan perkiraan modal 70-100 juta dolar Amerika Serikat, berhasil meraup pendapatan box office 230,9 juta dolar. Seperti apa jalan cerita Constantine?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meksiko

Film dibuka dengan sebuah kejadian di Meksiko. Seorang pemulung menemukan potongan tombak yang dipakai untuk menusuk Yesus Kristus dari sebuah reruntuhan gereja. Pemulung ini kemudian kerasukan, dan pergi ke Los Angeles.

3 dari 5 halaman

Pengusir Setan

Di Los Angeles, John Constantine sedang mengusir iblis dari seorang gadis muda. Sang iblis berusaha turun ke bumi. Hal ini seharusnya mustahil lantaran adanya perjanjian antara Surga dan Neraka.

Constantine dikenal sebagai pengusir setan, karena bisa melihat sosok iblis yang merasuki atau menyamar jadi manusia. Di balik sosoknya yang tampak tangguh, Constantine sebenarnya menderita kanker paru-paru.

4 dari 5 halaman

Bunuh Diri

Sementara di tempat lain, detektif Angela Dodson menyelidiki kematian Isabel, saudara kembarnya. Isabel tewas usai melompat dari atap rumah sakit jiwa.

Mengetahui Isabel penganut Katolik taat, Angela tak percaya saudarinya itu bunuh diri. Lewat rekaman kamera keamanan, Angela mengetahui Isabel sempat berkata: Constantine. Angela lalu mencari dan meminta bantuan pria ini untuk menyelidiki kematian sang kembaran.

5 dari 5 halaman

Diikuti

Constantine awalnya menolak membantu Angela. Tapi setelah melihat wanita itu dikuntit iblis, ia memutuskan turun tangan. Kematian Isabel rupanya hanyalah awal dari teror mengerikan yang tak pernah mereka duga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.