Sukses

6 Momen Diego Afisyah Bintang Ikatan Cinta Dikaruniai Anak Pertama, Pangkas Brewok Demi Buah Hati

Diego Afisyah pendukung sinetron Ikatan Cinta kini resmi menjadi seorang ayah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Diego Afisyah. Pendukung sinetron Ikatan Cinta ini mengabarkan sang istri, Polina, telah melahirkan anak pertama mereka. Pria kelahiran Riau, 15 Agustus 1995 ini mengunggah momen bersama istri dan anaknya di rumah sakit.

Dalam Ikatan Cinta, Diego berperan sebagai Gerry, salah satu mahasiswa di kampus tempat Andin mengajar. Sebagaimana diketahui, Andin yang diperankan Amanda Manopo diceritakan berprofesi sebagai dosen.

Diego bergabung dalam Ikatan Cinta sejak awal 2021. Diego juga memandu sebuah acara infotainment yang tayang di salah satu stasiun TV berita. Selain sebagai aktor dan host, Diego mengawali karier sebagai basis band asal Pekanbaru, Respect 86, pada 2008.

Sampai tulisan ini dibuat, Diego belum menyebutkan nama buah hatinya. Ia juga tidak menjelaskan jenis kelamin anak, hanya memanggilnya dengan sebutan Malaikat Kecil. Berikut 6 momen bahagia Diego Afisyah yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (07/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mengenang

Diego mengenang kehidupannya sebelum bertemu Polina. Ia menyebut hidupnya banyak berubah setelah mengenal perempuan bule ini.

Tidak banyak kata-kata yang harus ku ucapkan kepada kamu @goldy.poly. Sebelum aku ketemu kamu, banyak hal2 yang aku lakuin semuanya masih abu2, hura2, bandel, main sana – sini. Pas di saat suatu momen, kita pacaran cuma beberapa bulan saja dan aku meyakinkan diri ku untuk hidup selamanya dengan mu,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Erat

Setelah menikah, Diego dan Polina makin erat. “Banyak hal yang kamu berikan kepada ku membuat aku kuat untuk hidup. Kita berantem, kita argumen , menurut ku itu hal2 terpenting dalam mempererat hubungan,” tulisnya.

 

4 dari 7 halaman

Hidup Baru

Kehadiran buah hati membuat Diego berjanji siap melakukan apa pun demi keluarga.

Speechless, 9 bulan kamu mengandung anak kita, dan sekarang ALLAH SWT mengabulkan semuanya. Tepat tgl 4-3-2022 lahirlah malaikat kecil kita. Hidup baru,keluarga baru !! Anakku , istriku , aku akan ngelakuin apa aja untuk bahagiain kalian. Love u a thousand more!!!” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Stiker

Diego memilih untuk menjaga privasi anaknya. Dalam unggahannya, Diego selalu memasang stiker untuk menutupi wajah buah hatinya.

6 dari 7 halaman

Cukur

Ketika berakting atau memandu acara, Diego identik dengan berewok dan kumis. Kini ia memangkas habis berewok dan kumis di wajahnya. Diego beralasan, ingin bisa mencium anaknya tanpa khawatir kulit wajah anaknya alergi atau iritasi.

7 dari 7 halaman

Selamat

Beberapa pemain Ikatan Cinta terlihat mengucapkan selamat melalui kolom komentar. "Diegoo.. and Polyyy.. Congrats my dear.. so happy for you both ❤️❤️❤️ peluk kalian," tulis Sari Nila.

Pemain lain yang memberikan ucapan di antaranya Evan Sanders, Ikbal Fauzi, Dini Vitri, Ayya Renita dan Carlo Milk. Terlihat pula aktor Lukman Sardi dan penyanyi Christie memberikan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.