Sukses

Atta Halilintar Tanggapi Komentar Komika Uus yang Haramkan Kolaborasi di Kontennya

Komika Uus mengaku tidak akan mau kolaborasi dengan Atta Halilintar membuat konten.

Liputan6.com, Jakarta Komika Rizky Firdaus Wijaksana atau lebih dikenal Uus menjadi sorotan setelah pernyataannya terkait 'haram' membuat konten bareng Atta Halilintar. Pernyataan itu memang merupakan potongan dari video lamanya bersama Soleh Solihun, Gilang Bhaskara, dan Boris Bokir.

Menanggapi pernyataan Uus, Atta Halilintar sendiri mengaku bahwa dirinya belum melihat langsung video yang viral tersebut. Yang pasti, suami Aurel Hermansyah itu tidak terlalu mempedulikan perkataan orang lain. Dia mengaku masih mau fokus menikmati momen kebersamaan dengan buah hatinya.

"Apa ya, susah nanggapinya gimana, aku sih belum liat. Terserah orang ngomong apa yang penting sekarang aku lagi sama anak inginnya baik-baik aja sama anak sama istri. Lagi enggak ada mau apa apa sama orang," kata Atta Halilintar kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menikmati

Untuk saat ini, Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah tengah menikmati bersama sang buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta.

"Yang penting bisa rawat anak bangun bangun bisa liat anak, happy banget sih aku tetep fokus sama kerjaan yang aku bikin itu aja sih," kata Atta.

 

 

3 dari 4 halaman

Persiapkan Akikah

Selain itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah mempersiapkan akikah untuk Ameena Hanna Nur Atta. Rencananya, acara itu digelar pada 4 Maret 2022 mendatang. Atta mengatakan, ia sudah memilah satu ekor yang paling terbaik untuk akikah sang buah hati.

"Ya akikahnya insya Allah, kemaren udah beli kambingnya, cari kambing terbaik, kan kalo perempuan itu satu ya, katanya," kata Atta.

 

4 dari 4 halaman

Bagikan Daging Kambing

Bukan hanya satu ekor saja, akikah baby Ameena, tetapi Atta berencana berencana akan memegang sejumlah kambing untuk dibagikan kepada anak yatim piatu dan orang-orang yang membutuhkan. Yang jelas, pada akikah baby Ameena, Atta akan membagi-bagikan daging kambing seberat 222 kilo gram.

"Cari kambing terbaik, satu dan kita juga potong lagi kambing-kambing yang lain untuk dibagikan ke masyarakat sekitar tempat pemotongan, bagikan yang membutuhkan," tutup Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.