Sukses

Penyanyi Ini Punya Firasat Kepergian Yus Yunus, Sempat Bertemu untuk Terakhir Kalinya 5 Hari Lalu

Kabar meninggalnya Yus Yunus ini begitu mengejutkan para sahabat di kalangan pedangdut.

Liputan6.com, Jakarta - Yus Yunus membawa kabar duka bagi dunia hiburan Tanah Air khususnya di jalur dangdut. Ia meninggal dunia pada Jumat (25/2/2022).

Kabar meninggalnya Yus Yunus ini begitu mengejutkan para sahabat di kalangan pedangdut. Salah satunya adalah pedangdut era 90-an, Mirnawati.

Pasalnya, belum lama ini Yus Yunus baru saja manggung bareng putri Mirnawati yang juga seorang pedangdut yaitu Devina Kinsky.

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

"Innalillahi Wainnailahi Roji'un. Turut Berduka Cita Yang sedalam-dalamnya Atas Kepergian Bang @⁨Yus Yunus⁩ Semoga Amal Ibadahnya Diterima Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Untuk Keluarga Yang Ditinggalkan Diberi Kesabaran. 🙏😭 ," tulis Mirnawati.

"Show Terakhir Sama Putri Saya @devinakinsky Acara Tahun Baru di Gunung Pongkor, Trus Ketemu lagi di ARDI di Teraskota," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Firasat

Hal yang sama juga disampaikan oleh Devina Kinsky. Ia mengaku tak percaya dengan kabar duka tersebut. Dalam unggahannya itu, Devina menyampaikan momen di saat beberapa hari terakhir ia berkomunikasi dengan Yus Yunus yang rupanya seakan menjadi firasat.

"Om Yunus Ya Allah dvn masih ga nyangka terakhir kita show tahun baru 2022, ketemu lagi di ARDI. 5 hari yg lalu Zena kirim vn kalo Om lagi main Keyboard rencana bikin lagu buat dvn," tulis Devina.

"trus dvn juga mau upload kita duet tp krn dvn msh sibuk sama pekerjaan lain ditunda dulu. Kenapa firasat ke dvn tajam bangeet Ya Allah," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Buatkan Lagu

Rencana untuk membuatkan lagu untuk Devina Kinsky itu juga sudah disampaikan langsung oleh Yus Yunus sendiri. Ia mengumumkannya melalui unggahan di Instagram di malam pergantian tahun 2022 lalu.

"Assalamualaikum Wr Wb, saya Yus Yunus, malam ini malam tahun baru saya konser dengan putri tercinta Mirnawati. Di jalan tadi saya menemukan satu lagu judulnya 'Cinta Pertama', saya spesial buat lagu untuk adik kita, siap ya, nyanyiin bisa?" kata Yus Yunus sambil memberi bocoran beberapa bait lagu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.