Sukses

7 Potret Kegiatan Felicya Angelista Selama Diet Setelah Melahirkan, Berat Badannya Turun Banyak

Felicya Angelista sempat menjalani program diet usai melahirkan anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Felicya Angelista kini sedang menjalani keseharian sebagai ibu baru. Putrinya yang diberi nama Graziella Bible Emmanuela, lahir pada 9 November 2021 lalu.

Setelah melahirkan, Felicya Angelista sempat dinilai memiliki bobot seperti seorang ibu setelah melahirkan pada umumnya. Namun penilaian itu sudah luntur lantaran kini ia terlihat seperti saat masih belum hamil.

Rupanya, aktris sinetron ini sempat menjalani program diet usai melahirkan anak pertama. Bahkan, terdapat berbagai kegiatan sehari-hari yang sederhana namun berdampak besar terhadap diet yang dijalaninya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kegiatan yang Dipamerkan

Berbagai kegiatan itu dipamerkan oleh Felicya Angelista melalui media sosial. Sebenarnya kegiatan-kegiatannya ini juga bisa dilakukan oleh para ibu muda pada umumnya.

Lantas, apa sajakah kegiatan yang dilakukan Feli selama diet usai melahirkan? Berikut deretan potretnya seperti diambil dari akun Instagram @felicyangelista_.

3 dari 9 halaman

1. Jalan-Jalan dengan Anak

Kegiatan mengajak anaknya berjalan-jalan dengan dorongan bayi cukup rutin dijalani Feli. Beberapa kali ia memamerkan kegiatan yang secara perlahan membantu program dietnya itu.

4 dari 9 halaman

2. Pilates

Bila ada waktu, sebisa mungkin Feli melakukan kegiatan olahraga ringan. Salah satunya adalah dengan senam pilates yang juga mampu mengencangkan otot-otot bagian tertentu.

5 dari 9 halaman

3. Berenang

Tampak Feli sempat memamerkan kegiatannya di tepi kolam renang. Tentunya, ia menyempatkan diri untuk berenang di dalam air lantaran ia terlihat mengenakan baju renang.

6 dari 9 halaman

4. Mengencangkan Perut

Di beberapa waktu tertentu, Feli terlihat berfokus mengecilkan perut dengan mengenakan korset. Ia sempat memamerkan pose saat sedang memakainya.

7 dari 9 halaman

5. Jadi Model Foto

Kegiatan mengikuti sesi foto saat mendapatkan panggilan pun tak diremehkan oleh Feli. Berpose dengan gaya tertentu serta berjalan mengunjungi lokasi foto pun bisa mendukung program dietnya.

8 dari 9 halaman

6. Membersihkan Rumah

Bersih-bersih rumah juga menjadi salah satu cara paling ampuh dan mudah bagi para ibu muda untuk mendukung program diet setelah melahirkan. Nah, Feli pun sebisa mungkin memanfaatkan waktunya untuk membersihkan rumahnya sendiri.

9 dari 9 halaman

7. Jalan-Jalan Bersama Keluarga

Kegiatan jalan-jalan bersama keluarga saat libur juga berperan penting bagi ibu muda yang sedang diet. Pasalnya, bila kegiatan berjalan kaki dilaksanakan secara riang, tak terasa pasti si ibu tak terasa sudah membakar banyak kalori.

Boleh dicoba ya, para ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.