Sukses

Live Streaming Konser Andien Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya, Selasa 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB

Saksikan live streaming Konser Andien Melodi Monolog (Dan Lalu) 22 Tahun Berkarya. Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB gratis dan eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar Andien dan rindu dengan penampilannya di panggung, Konser Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya (Dan Lalu) akan hadir menemani Anda. Konser yang menjadi penanda kiprahnya selama dua puluh tahun lebih di jagat musik tanah air ini bisa disaksikan secara gratis dan eksklusif di platform streaming Vidio.

Nama Andien sudah menghiasi dunia musik tanah air sejak tahun 2000 silam. Bergabung bersama Elfa Musik Studio arahan mendiang Elfa Secioria sejak dirinya duduk di bangku sekolah dasar, penyanyi dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi ini akhirnya merilis album pertamanya dengan judul Bisikan Hati pada 10 Januari 2000.

Album yang digarap dan diproduseri oleh Elfa Seciora itu akhirnya berhasil membesarkan namanya. Dengan membawa sembilan lagu andalan, Bisikan Hati akhirnya sukses menobatkan Andien sebagai Penyanyi Artis Solo/Duo/Group/Kolaborasi Jazz/Fusion Terbaik dalam ajang Anugerah Musik Indonesia di tahun yang sama albumnya terbit.

Album Andien terbaru yang berjudul Metamorfosa rilis pada 2017 lalu. Setelah sekian lama tidak tampil dalam acara bernuansa konser virtual, kini kerinduan Anda terhadap penampilan Andien bisa disaksikan dalam Konser Melodi Monolog (Dan Lalu) yang akan tayang di Vidio pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsep Konser Melodi Monolog (Dan Lalu)

Konser Andien Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya (Dan Lalu) siap mengajak penonton untuk mengikuti memori perjalanan Andien selama berkarier di dunia tarik suara. Selama 22 tahun lamanya Andien telah memberikan karya terbaiknya khususnya dalam aliran musik jazz.

Konsep yang dihadirkan dalam Konser Melodi Monolog (Dan Lalu) diambil dari proses Andien mencatat dan menyelami imajinasinya sendiri. Selain itu, penggemar akan diajak ikut merefleksikan diri dalam lagu-lagu yang dikemas dengan bentuk narasi.

Jadilah bagian dari penonton yang ikut merayakan perjalanan Andien lebih dari dua abad di belantika musik Indonesia. Konser virtual Melodi Monolog dapat disaksikan secara langsung pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB di Vidio dengan mengklik tautan berikut ini, Konser Melodi Monolog Andien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.