Sukses

Disomasi Hotman Paris, Felicya Angelista Ajak Bertemu

Felicya Angelista tak mau menjelaskan alasannya berdandan ala Hotman Paris di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Felicya Angelista tampil berbeda, dengan menirukan gaya Hotman Paris berujung somasi. Pengacara kondang tak suka namanya disebut-sebut.

Hotman Paris juga tak suka istri Immanuel Caesar Hito menirukan gayanya tanpa izin terlebih dahulu.

Melalui akun Instagram terverifikasi, Minggu (20/2/2022), Hotman Paris ditemani asisten pribadinya, membuat sebuah video yang berisi pernyataan somasi darinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Penjelasan

Dalam video berdurasi singkat, Hotman Paris meminta penjelasan alasan Felicya Angelista membawa-bawa namanya dan meniru gayanya.

"Somasi, somasi, peringatan terbuka kepada seorang artis terkenal, pemilik brand skincare yang sangat terkenal. Anda kenapa membawa-bawa nama Hotman Paris. Kenapa Anda berdandan gaya Hotman Paris? Apa kaitan nama Hotman Paris dengan skincare Anda? Apakah ada kaitannya dengan kota Paris atau dengan saya? Jangan bawa-bawa nama saya tanpa izin saya. Semuanya Paris Paris Paris, Hotman Paris. Ini peringatan ya, tolong segera dijelaskan kenapa skincare Anda dikaitkan dengan Paris Paris Paris, dan berdandan dengan seperti Hotman Paris. Awas saya somasi perdata dan pidana. Salam Hotman Paris," ungkapnya.

 

3 dari 5 halaman

Ajak Bertemu

Mengetahui dirinya disomasi oleh Hotman Paris, pesinetron Dunia Terbalik ini pun mengajaknya bertemu langsung, melalui Instagram Story, di hari yang sama.

"Siang om @hotmanparisofficial, ketemuan dong sama aku ntr aku jelasin ya om biar ga salah paham," pintanya.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan

Berawal dari tantangan yang diberikan Felicya Angelista kepada kedua MUA, Risa dan Rina. Bila makeover yang dilakukan keduanya berhasil, maka akan ikut ke Paris.

"PARIS BANGET KAN ???W sama @clarinnaputri Di challenge dadakan sama @felicyangelista_ buat nentuin ikut @scarlett_whitening ke paris atau engga 🙂 disuruh makeupin dan styling dia yang paris banget," tulis Risa yang juga ada di Instagram Felicya Angelista, Sabtu (19/2/2022).

 

5 dari 5 halaman

Dandan Ala Hotman Paris

Kedua MUA ini punya ide yang sama, yaitu mengubah penampilan ibu satu anak ini menjadi Hotman Paris, lengkap dengan cincin di semua jarinya.

"Terus munculnya di otak om Hotman HAHAHA jadi menurut kalian gue & Rinna cocok dibawa ke Paris ga sama Scarlett ?? *PLIS JAWAB COCOK!!" lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.