Sukses

Vidio Rilis Teaser My Nerd Girl Series, Tayang Perdana Mulai 26 Februari 2022

Vidio kembali merilis teaser terbaru My Nerd Girl Series. Berikan sinyal akan tayang perdana pada 26 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Vidio spesial untuk Anda yang sudah tidak sabar menunggu penampilan perdana Naura Ayu dalam web series berjudul My Nerd Girl. Setelah merilis beberapa poster, teaser pertama My Nerd Girl akhirnya dipamerkan ke publik.

Melalui unggahan akun Vidio Originals, teaser My Nerd Girl yang berdurasi 40 detik itu mengungkapkan sedikit dari cerita yang akan hadir dalam serial yang mengusung tema teka-teki, bullying, hingga drama keluarga ini.

My Nerd Girl original series sendiri diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Kuntz Agus. Sementara untuk naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena dan Rifki Ardisha. Dalam ceritanya, serial ini diadaptasi dari novel wattpad dengan judul sama karya Aidah Harisah.

Dengan perilisan teaser ini, Vidio memberikan sinyal bahwa My Nerd Girl series akan segera tayang pada Sabtu, 26 Februari 2022. Penyanyi sekaligus aktris Naura Ayu dan Devano Danendra pun didapuk untuk menjadi tokoh utama dari serial ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis My Nerd Girl

Kisah My Nerd Girl dimulai dari karakter Rea (Naura Ayu) yang harus menyamar sebagai kembarannya yang sudah tiada yaitu Fara. kematian sang adik masih meninggalkan tanda tanya misterius dibenaknya. 

Karena bekerja sendiri, Rea dihadapkan dengan berbagai rintangan dan hambatan yang memperlambat langkahnya. Perlahan-lahan, penyelidikan yang ia lakukan mempengaruhi kehidupannya baik dengan teman dekatnya hingga keluarga.

Rianti (Jenny Zhang) sebagai mama Rea sudah mulai goyah karena kehilangan salah satu anaknya. Ia mulai sering terserang mood swing. Begitupun dengan Suki, sahabat Fara yang perlahan menyadari bahwa Fara yang sedang berteman dengannya bukanlah Fara yang seperti biasa ia kenal. 

Satu persatu orang yang berhubungan dengan Fara menyadari ada yang salah dengannya. Rea pun masih enggan membuka rahasia bahwa Fara adalah Rea meskipun Reyhan (Devano Danendra) sudah mulai curiga dengan gerak gerik Rea. Herman, ayah Rea mulai memberikan tenggat waktu untuk anaknya bisa memecahkan teka-teki kematian saudari kembarnya itu.

Dalam pencarian jawaban, Rea justru merasa dirinya sudah menyatu dengan jiwa Fara. Di saat yang bersamaan, satu persatu fakta mulai bermunculan. Ia mendapati sebuah konspirasi atas kematian Fara. Lantas, siapakah yang menjadi dalang hilangnya nyawa sang adik?

3 dari 4 halaman

Melibatkan Banyak Pemain

Meskipun kisah My Nerd Girl berpusat pada karakter Fara dan Rae saja, nyatanya banyak pemain pendukung lainnya yang terlibat untuk menambah serunya jalan cerita. Karena menceritakan sepasang anak kembar, Naura Ayu pun harus berperan ganda di serial web perdananya ini.

Selain Naura dan Devano, pemain lainnya yang ikut meramaikan original series antara lain adalah Ashira Zamita yang berperan sebagai Suki. Ada Anya Taroreh sebagai Reza, Dinda Mahira sebagai Amel, Keisya Levronka sebagai Intan.

Sementara untuk karakter para orang tua, para aktor datang dari Jenny Zhang yang berperan sebagai Ibu Rianti, Tegar Satrya sebagai Bapak Herman, Irgi Fahrezi sebagai Om Irul, hingga Yoga Pratama sebagai Pak Cakra.

4 dari 4 halaman

Jadwal Rilis

Perihal tanggal perilisan, Vidio memberikan sinyal akan segera tayang pada 26 Februari 2022 mendatang. Kabar ini diberikan Vidio yang menjawab salah satu pertanyaan netizen seputar penayangannya.

Supaya tidak penasaran, Anda bisa nonton teaser My Nerd Girl series yang sudah diunggah di Vidio. Download aplikasi Vidio sekarang dan jangan lupa untuk berlangganan Premier Platinum sesuai kebutuhan Anda agar tidak ketinggalan ceritanya dengan mengunjungi laman promo Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.