Sukses

6 Potret Krisdayanti Bareng Puan Maharani, dari Rapat Paripurna Hingga Jadi Juri Lomba Desain Batik

Sejak jadi anggota DPR RI, Krisdayanti kerap menghadiri acara bareng sejumlah tokoh politik. Salah satunya, Ketua DPR RI, Puan Maharani. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI masa bakti tahun 2019 hingga 2024. Ia mewakili Daerah Pemilihan V Malang Raya yang meliputi Kota Batu, Kota Malang dan Kabupaten Malang.

Dinaungi PDI Perjuangan, Nyonya Raul Lemos memperkuat Komisi IX yang mengurusi kesehatan dan ketenagakerjaan. Lewat akun Instagram terverifikasinya, sang diva kerap mengunggah foto kegiatan kerja dengan tokoh politik.

Salah satunya, Puan Maharani yang kini menjabat Ketua DPR RI. Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menampilkan 6 potret Krisdayanti bareng Puan Maharani di berbagai kesempatan. Selamat menyimak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pelantikan Wakil Rakyat

Koleksi foto yang diunggah Krisdayanti pada 1 Oktober 2019 ini menampilkan kebersamaannya dengan Puan Maharani dan tokoh politik lain, kompak berbaju merah.

Pemilik album Sayang dan Cahaya menulis status teks, “#anggotaDPRRI masa bakti 2019-2024.” KD kebanjiran ucapan selamat warganet. “Semoga menjalankan amanah rakyat,” harap @sofia***. “Selamat bertugas ya mba KD. Semoga Amanah,” imbuh @metyrah****.

 

3 dari 7 halaman

2. Rapat Dengan Mbak Ketua

Rapat dengan mbak ketua @dpr_ri @puanmaharaniri bersama kelompok fraksi PDI Perjuangan di komisi IX,” beri tahu Krisdayanti lewat sebuah foto yang diunggah pada 9 Juli 2020.

Bintang sinetron Doaku Harapanku berharap kinerja anggota DPR RI makin solid serta disiplin dalam berkoordinasi memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Ini terkait percepatan pemulihan Covid-19.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Rapat Paripurna Virtual

Krisdayanti dikenal rajin mengikuti rapat dalam membahas sejumlah agenda penting. Salah satunya, rapat paripurna ke-19 serta pidato penutupan masa sidang IV oleh Puan Maharani yang digelar secara virtual. Tangkapan layar KD dan Puan ini buktinya.

Pemulihan dibidang kesehatan,sosial,ekonomi akibat pandemi covid-19 menjadi tanggung jawab bersama dan gotong royong dari kita semua,” cuit Krisdayanti menyertai foto ini seraya menyematkan emotion Sang Merah Putih, Juli 2020.

 

5 dari 7 halaman

4. Kompak Berkebaya

Status Wakil Rakyat tak lantas membuat penampilan Krisdayanti jadi kaku. Salah satunya tampak dalam foto ini. Pelantun “Menghitung Hari” dan “Mencintaimu” mengenakan kebaya motif floral dengan warna dasar hitam lengkap dengan sanggul dan selendang merah.

Berpose di samping Puan Maharani yang tampil bersahaja dengan kebaya biru muda, Krisdayanti tersenyum manis. “Flawless,” demikian penata rias artis @dhirmanputra mengomentari penampilan Krisdayanti.

 

6 dari 7 halaman

5. Juri Lomba Desain Batik

Suatu kehormatan bagi saya menjadi dewan juri dan mendampingi mbak Ketua DPR RI selaku pimpinan serta pembina kaukus perempuan parlemen @kpp.ri,” urai bintang film Jatuh Cinta Lagi di Instagram, 18 Februari 2022.

Dalam kesempatan itu, ia dan Puan Maharani mengumumkan pemenang lomba desain batik nasional dengan tema “Perempuan dan Rempah Indonesia.” Lebih dari 20 ribu orang mengirim tanda hati untuk foto KD.

 

7 dari 7 halaman

6. Batik KD Banjir Pujian

Mendampingi Puan Maharani, Krisdayanti tampil dengan terusan batik motif parang dengan warna dasar putih. Agar tak monoton, ada kain batik motif Kawung yang ditumpuk dan ditata melintang dari sisi kiri sehingga tampak berombak.

Penampilan KD seketika memenangkan hati warganet. “Masyaallah. Mbak KD selalu tampil keren, berbatik sbg warisan budaya asli Indonesia,” @dyah_er**** menyanjung. “Duh cantik sekali. Batik yang di pakai mbak KD pun bagus,” @dum**** menyahut. Setuju!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.