Sukses

Aurel Hermansyah Kegirangan Dapat Babysitter Diva Indonesia, Krisdayanti

Saat ini kondisi asisten rumah tangga (ART) Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah, sempat panik karena semua asisten rumah tangganya (ART) terpapar Covid-19. Bersama sang suami, Atta Halilintar, mencari solusi untuk anaknya nanti.

Akhirnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mencoba untuk menghubungi sang ibunda, Krisdayanti.

Atta Halilintar meminta mantan istri Anang Hermansyah untuk menjaga baginya nanti. "Assalamualaikum mi, di rumah pada kena Covid semua jadi tinggal aku sama Aurel. Nanti mimi mau enggak jadi babysitternya pas udah lahir," pinta Atta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Minta Bantuan

Aurel Hermansyah ikut bersuara. Ia meminta sang ibunda untuk membantunya mengurus anaknya nanti, seperti diunggah di akun Instagram gosip @rumpii_asiik, Selasa (15/2/2022).

"Jadi mimi bantuin aku juga. Mimi harus bantuin di sini, sebagai nenek yang baik kan udah gunting kuku tuh, miminya kukunya udah pendek," pinta Aurel.

 

3 dari 6 halaman

Standby

Tak mau kehilangan momen bersama cucu pertamanya, Krisdayanti pun mengaku siap menjaga anak Aurel dan Atta nanti.

"Udah, kukunya udah pendek. Pokoknya mimi standby," jawab Krisdayanti dari telepon.

 

4 dari 6 halaman

Girang

Mendengar jawaban Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kegirangan. "Akhirnya ada babysitter baru namanya mimi," ungkap Atta Halilintar. 

 

 

5 dari 6 halaman

Diva

Dijelaskan Aurel Hermansyah, bahwa babysitter yang dimiliki mereka cukup bikin bangga. "Babysitter baru kita keren banget loh diva. Enggak ada yang bisa ngalahin itu," ujar Aurel Hermansyah.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mampu Bayar

Di tengah kegirangan, Atta Halilintar mengaku tak mampu membayar hasil kerja Krisdayanti nanti. "Tapi kita enggak bisa bayarnya mi kalau jadi babysitter," papar Atta Halilintar.

"Aduuhh, mimi seneng," timpal Krisdayanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.