Sukses

Sinopsis Flora Original Series Episode 8: Selamat Tinggal Semuanya

Kisah Flo untuk melupakan mantan akhirnya tiba di penghujung cerita. Akibat insiden di pesta ulang tahun, kini dirinya ingin membuka lembaran baru. Simak sinopsis Flora original series episode 8 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Flo (Erika Carlina) untuk akhirnya melupakan masa lalu bersama sang mantan sudah berada di akhir cerita. Pada Selasa, (15/2/2022) Vidio sudah merilis episode terbaru Flora original series. Hal ini menjadi pertanda bahwa kisahnya sudah berakhir.

Sinopsis episode 8 Vidio Original Series Flora berikut ini bisa menjadi bayangan untuk Anda yang belum sempat menyaksikan seriesnya. Pada cerita sebelumnya, Flo merasa sedih karena bertengkar di pesta ulang tahun Steven. Ternyata hal itu menjadi pemicu dirinya akhirnya ingin membuka lembaran baru.

Sebagai seorang sahabat, Niken (Abigail Emanuela) merasa harus membantu temannya yang terlihat sudah move on itu. Lagi-lagi ia bertemu dengan Dicko (Jonathan Andriano) dan berusaha menjodohkannya dengan Flo.

Ketika Flo sudah bisa melangkah maju, bagaimana dengan nasib Steven? Apakah akhirnya ia bisa bernapas dan menghabiskan waktu lebih leluasa bersama Gloria? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Tinggal, Steven

Niken mencoba menemani Flo malam itu. Ia mengajak sahabatnya itu untuk bermain game yang mengharuskan menyebutkan kata yang berkaitan dengan hal yang disebutkan oleh Niken. Setelah beberapa kata disebutkan, tiba-tiba Niken mengucapkan nama Steven.

Dengan sigap dan cepat, Flo langsung menjawabnya dengan kata “bye”. Niken dan Flo lantas kaget dan senang di waktu yang bersamaan. Flo lalu menjelaskan, meskipun ia sudah move on, bukan berarti dirinya benci kepada mantannya itu ataupun menyalahkannya.

Sementara di satu sisi, Steven kembali ke pantai dan mengambil kalung milik mereka berdua yang dulu pernah mereka pakai sebagai penanda sepasang kekasih. Ia pun mencoba menghubungi Flo namun tidak diangkat. 

Seharian Steve menelepon Flo namun tidak ada jawaban. Akhirnya, ia mengirimkan pesan singkat kepada Niken dan menitipkan pesan. Ternyata Steven mengajak Flo untuk kembali membangun hubungan yang retak itu. Sayangnya, Niken sudah ada rencana untuk menjodohkan sahabatnya dengan Dicko.

3 dari 3 halaman

Tawaran Kerja Baru

Semuanya seperti sudah menjadi garis Flo untuk bertemu dengan Dicko. Pria yang bekerja di perusahaan bernama Badboys itu baru saja kehilangan karyawan. Di saat yang sama, Flo juga baru dipecat dari galeri tempatnya bekerja.

Niken pun mengambil kesempatan ini sebagai narahubung keduanya agar bisa bersatu. Bukan hanya itu, ia merasa ini adalah momen yang tepat untuk mendekatkan Flo dan Dicko. Awalnya, Dicko menolak, namun karena alasan ingin memberikan kesempatan untuk Flo bekerja dan dirinya yang membutuhkan karyawan, tawaran Niken pun ia terima.

Apakah sinopsis Flora Vidio di atas masih kurang menjawab rasa penasaran Anda? Kalau begitu, langsung saja saksikan Flora episode 8 yang sudah tayang di Vidio.

Jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk bisa nonton original series terbaik lainnya. Kunjungi halaman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menarik setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.