Sukses

Dari Reza Rahadian hingga Thariq Halilintar, Ini 6 Potret Artis Rayakan Valentine: Ada yang Beri Kalung Berlian

Reza Rahadian, Thariq Halilintar dan beberapa artis berikut merayakan Valentine 2022 dengan manis. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta Hari Valentine diperingati pasangan di berbagai dunia setiap tanggal 14 Februari. Sejumlah artis di Indonesia tak ketinggalan menjadikan hari Valentine sebagai momen untuk menunjukkan kasih sayang kepada pasangannya. Reza Rahadian, Thariq Halilintar dan sejumlah selebritas lain tampak melewati hari kasih sayang dengan orang terkasih

Sejumlah artis mempersiapkan usaha yang cukup maksimal saat memberikan kejutan untuk pasangan. Tak cuma selebritas yang tengah pacaran. Artis yang telah lama menikah atau dekat sebagai rekan kerja pun menghabiskan hari Valentine dengan hadiah manis hingga mahal.

Seperti apa keseruan para artis saat merayakan Valentine? Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Aktor Reza Rahadian tampak memberikan bunga untuk Prilly Latuconsina. Dalam video yang diunggah Prilly di Instagram, terlihat Reza datang memberikan bunga untuk bintang film Kukira Kau Rumah. Prilly dan Reza dekat sejak keduanya dipasangkan di web series My Lecturer, My Husband.

3 dari 7 halaman

Thariq Halilintar dan Fuji

Adik Atta Halilintar ini memberikan kejutan romantis untuk sang kekasih, Fuji. Pada tanggal 14 Februari 2022, Thariq mendatangi rumah Fuji bersama puluhan driver ojol yang mengenakan baju warna merah muda. Thariq juga memberikan bunga untuk adik ipar almarhumah Vanessa Angel itu.

4 dari 7 halaman

Fero Walandouw dan Steffi Zamora

Pasangan kekasih Fero dan Steffi merayakan Valentine dengan bersantap di sebuah restoran mewah. Restoran masakan Jepang menjadi pilihan keduanya.

5 dari 7 halaman

Rayn Wijaya dan Ranty Maria

Rayn Wijaya dan Ranty Maria juga menghabiskan waktu bersama di hari Valentine. Keduanya bersantap di sebuah restoran. Rayn tampil rapi mengenakan blazer hitam. Sementara Ranty tampil feminin dengan memakai little dress. Menariknya, keduanya memakai sepatu yang modelnya sama persis.

6 dari 7 halaman

Olivia Jensen

Delapan tahun menikah tidak mengurangi sisi romantis dalam rumah tangga Olivia Jensen dan suaminya, Arief Purnama. Tampak bintang film Bukan Cinta Biasa mendapat buket bunga dan seikat balon dari sang suami di hari kasih sayang.

 

7 dari 7 halaman

Ifan Seventeen dan Citra Monica

Vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan memberikan kalung berlian untuk sang istri, Citra Monica. “Diamond necklace nya dijaga baik2 ya sayang, jangan dituker sembako (kecuali butuh2 banget 😝),” tulis pria 38 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.