Sukses

Kylie Jenner Umumkan Nama Anak Keduanya, Diilhami Hewan Gagah

Kylie Jenner membagikannya tanpa foto, hanya nama anak keduanya bersama Travis Scott di Instagram.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya Kylie Jenner memberikan sebuah detail baru soal anak keduanya. Lewat Instagram Story miliknya, Sabtu  (12/2/2022), ia membagikan nama si kecil. Bila dilihat dari nama yang diberikan, tampaknya ia terinspirasi dari kegagahan satu jenis binatang: Wolf Webster.

Ia membagikannya tanpa foto, hanya nama anak keduanya bersama Travis Scott di atas latar berwarna hitam, sambil menyematkan emotikon jantung.

Pengumuman nama ini disampaikan adik sambung Kim Kardashian lima hari setelah ia mengabarkan bahwa bayinya telah lahir ke dunia. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lahir pada Tanggal Cantik

Kala itu Kylie membagikan hari kelahiran sang buah hati tanpa banyak kata-kata. Ia menyebut hari kelahiran Wolf, yang hadir ke dunia pada tanggal cantik. 

Di kolom keterangan foto Instagram menulis, "2/2/22." 

 

3 dari 5 halaman

Jantung Biru

Hanya saja, kala itu Kylie tak mencantumkan nama sang anak maupun jenis kelaminnya. Ia hanya menampilkan emotikon jantung berwarna biru. Oleh media hiburan, hal ini dianggap sebagai sinyal bahwa anak kedua pengusaha muda ini berjenis kelamin laki-laki. 

4 dari 5 halaman

Selang Sehari

Istimewanya lagi, hari kelahiran Wolf hanya berselang satu hari dari sang kakak, Stormi. Putri sulung Kylie baru menginjak usia empat tahun pada 1 Februari lalu. 

5 dari 5 halaman

Diumumkan September

Seperti diketahui, Kylie pertama kali mengonfirmasi mengenai kehamilan anak keduanya pada awal September. Ia membagikannya lewat sebuah video yang dibagikan di Instagram. Salah satu cuplikannya memperlihatkan ia memegang hasil tes kehamilan yang positif, sementara Travis Scott memeluk perutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.