Sukses

8 Artis Ini Sempat Terpapar Covid-19 Varian Omicron, dari Siti Badriah hingga Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta Sepekan terakhir, jumlah kasus baru harian Covid-19 di Indonesia kembali menembus angka di atas 20 ribu. Varian Omicron Covid-19 yang disebut lebih mudah menular diduga menjadi penyebab lonjakan kasus. Hingga pertengahan Februari 2022, sudah lebih dari 25 artis Indonesia terpapar Covid-19 pada awal tahun ini. Beberapa mengaku terkena varian Omicron.

Penyanyi dangdut Siti Badriah salah satu artis yang mengaku tertular Covid-19 varian Omicron. Pelantun "Lagi Syantik" tengah hamil besar saat dinyatakan positif virus Corona. Belum lama ini giliran penyanyi senior Yuni Shara yang bercerita pengalaman sembuh dari Omicron.

Artis kontroversial Nikita Mirzani juga belum lama ini mengaku kena Omicron. Berikut 8 artis Indonesia yang sempat terinfeksi virus Corona jenis Omicron dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (12/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 9 halaman

Siti Badriah

Pedangdut berusia 30 tahun mengumumkan dirinya positif Covid-19 varian Omicron pada 3 Februari 2022. Siti lewat Instagram Stories menceritakan gejala yang dialami mirip flu. Tepat seminggu kemudian, pada 10 Februari 2022 pelantun "Bara Bere" ini telah dinyatakan negatif Covid.

3 dari 9 halaman

Krisjiana Baharudin

Hanya berselang sehari setelah Siti positif Covid, Krisjiana sang suami mengumumkan ia terpapar penyakit yang sama. Padahal, bintang FTV dan pemain sinetron ini sempat pisah rumah setelah sang istri positif Covid. Kris mengumumkan sembuh bebarengan dengan istrinya pada 10 Februari 2022.

4 dari 9 halaman

Nikita Mirzani

Pada 6 Februari 2022, artis sensasional Nikita Mirzani mengaku juga sempat kena Omicron. Gejala yang dirasakan adalah sakit kepala hingga mau pecah, disertai nyeri pada sendi. Nikita bercerita soal terjangkit Omicron setelah dinyatakan negatif Covid.

5 dari 9 halaman

Bella Shofie

Artis asal Medan ini sempat liburan ke Amerika Serikat untuk merayakan tahun baru 2022. Sepulangnya dari sana, Bella pada 26 Januari 2022 membuat pengakuan sempat terpapar Omicron, namun sudah dinyatakan sembuh.

6 dari 9 halaman

Randy Pangalila

Bintang film Kucumbu Tubuh Indahku bercerita ia kena Omicron pada 2 Februari 2022. Ia mengunggah foto dirinya di rumah sakit dan menyebut dirinya dapat giliran juga untuk bertemu Omicron.

 

7 dari 9 halaman

Naysila Mirdad

Putri Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini membuat pengumuman kena Covid-19 Omicron pada 1 Februari 2022. Lewat Instagram Stories, bintang sinetron Orang Ketiga merasa gejala Omicron tidak seringan yang ia duga.

Apalagi denger kalo Omicron ini lebih lemah dan gejalanya lebih ringan dibanding varian lain, tapi ternyata buat aku enggak seringan itu,” tulisnya kala itu. Naysila sembuh dari Omicron setelah 11 hari isolasi mandiri.

8 dari 9 halaman

Mahdy Reza

Bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri mengumumkan dirinya positif Covid pada 31 Januari 2022. Kala membuat pengumuman itu, ia sudah empat hari melakukan isoman.

Mahdy juga menyebut ia kena omicron dalam unggahannya. Mahdy Reza dinyatakan sembuh sepekan kemudian dan mulai syuting per tanggal 8 Februari 2022.

 

9 dari 9 halaman

Yuni Shara

Kakak kandung Krisdayanti ini membuat pengakuan soal terpapar Omicron pada Jumat 11 Februari 2022, lewat Instagram dan kanal YouTube pribadinya. Pelantun "Mengapa Tiada Maaf" terpaksa batal manggung dan mengembalikan uang yang telah diterimanya. Tak hanya itu, ibu dua anak ini juga harus menjadwal ulang syuting video klip.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS