Sukses

Park Solomon Alias Lomon Curhat soal Asal Usul dan Tanah Kelahirannya di Uzbekistan

Bintang All of Us Are Dead Park Solomon alias Lomon membenarkan ia lahir di Uzbekistan.

Liputan6.com, Seoul - Sejak membintangi drama Korea All of Us Are Dead, nama Park Solomon alias Lomon mendadak meroket. Tak sedikit yang kesengsem dengan performanya sebagai Lee Su Hyeok di drakor yang dirilis Netflix tersebut.

Hanya saja karena ia adalah pendatang baru, informasi mengenai dirinya masih sangat terbatas. Salah satunya, adalah kabar bahwa ia lahir di Uzbekistan.

Hal ini kemudian ia tanggapi dalam salah satu wawancara dengan media. "Memang benar bahwa aku lahir di Uzbekistan," tuturnya, dilansir dari Allkpop, Kamis (10/2/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keturunan Koryeo

Meski begitu, ia menegaskan bahwa menegaskan bahwa ia adalah orang Korea.

"Aku merupakan keturunan orang Koryeo, jadi secara etnis aku adalah orang Korea," tuturnya. Sekadar informasi, istilah orang Koryeo digunakan oleh orang dengan etnis Korea yang secara historis menetap di negara pecahan Soviet.

 

3 dari 5 halaman

Sekolah di Korea

Ia menambahkan, "Aku tumbuh di Korea dan bersekolah di SD, SMP, dan SMA Korea. Jadi aku jarang merasa berbeda karena berasal dari keluarga yang multikultural."

 

4 dari 5 halaman

Third Person Plural

Selain All of Us Are Dead, Lomon telah lumayan banyak tampil di drakor. Beberapa judul yang melibatkan dirinya antara lain Sweet Revenge, Lookout, dan Shopaholic Louis.

Yang terbaru, ia akan hadir dalam Third Person Plural dengan lawan main Shin Ye Eun.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Menunjukkan Perkembangan

Menannggapi kesuksesan All of Us Are Dead ia berujar, "Aku sangat bersyukur atas cinta yang diterima serial [All of Us Are Dead] dari seluruh dunia. Aku mendadak mendapat cinta dan perhatian, dan itu belum bisa kupercaya. Aku bersyukur setiap hari."

"Aku ingin menunjukkan perkembangan yang lebih pesat mulai dari sekarang. Belakangan ini aku belajar akting dengan sangat rajin," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.