Sukses

Sinopsis Married with Senior Episode 2: Menjadi Pengantin Baru

Mika (Caitlin Halderman) akhirnya menyetujui untuk menikah dengan Angkasa (Kevin Ardilova). Bagaimana kehidupannya setelah menjadi pengantin? Simak sinopsis Married with Senior episode 2 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar setia novel wattpad Married with Senior yang ditulis oleh Cintaprita pasti sudah tahu bahwa cerita antara Mika dan Angkasa akhirnya tertuang menjadi sebuah series. Pada Minggu (6/2/2022) lalu, Vidio langsung merilis tiga episode sekaligus di hari perdananya tayang.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan, berikut ini ada sedikit sinopsis episode 2 Married with Senior untuk menjawab rasa penasaran Anda. Pada kisah sebelumnya, diketahui bahwa kedua pihak baik Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova) sudah mengetahui perihal surat wasiat perjanjian kedua orang tua mereka.

Namun, surat wasiat itu tidak serta merta mengharuskan kedua remaja ini menjawab iya. Pasalnya, permintaan yang tertuang di dalamnya adalah hal yang sangat sakral yaitu sebuah pernikahan.

Mika diperbolehkan menikah saat dirinya menginjak usia 19 tahun. Lalu, apakah keduanya mau memenuhi permintaan almarhum ayah Mika? Langsung saja baca sinopsis singkat original series Married with Senior berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesedihan Oma

Episode 2 Married with Senior dibuka dengan adegan di mana Angkasa sedang belajar di kamarnya. Tepat setelah selesai, ia melihat notifikasi di layar ponselnya. Tertulis bahwa hari itu adalah hari ulang tahun Mika yang ke-19.

Hal ini menjadi pertanda bahwa hari menuju pernikahan semakin dekat. Di luar kamar, ternyata Oma sudah menunggu Angkasa. Ia menyampaikan keluh kesahnya kepada Angkasa perihal pernikahannya bersama Mika. 

Ia sedih karena harus melepas cucu kesayangannya untuk menjalani kehidupan baru. Padahal, ia berharap Angkasa bisa menyelesaikan S2 terlebih dahulu sebelum akhirnya menikah. Angkasa hanya meminta maaf dan beralasan bahwa semua ini demi kebahagiaan orang tua mereka.

3 dari 4 halaman

Kepastian

Sebelum akhirnya menikah, Angkasa menemui Mika yang sedang berkunjung ke pusara ayahnya. Mika akhirnya bertanya kembali kepada Angkasa apakah dirinya benar ingin menikah dengannya. Bukannya menjawab, Angkasa justru berbalik bertanya hal yang serupa.

Mika kesal dan akhirnya memberikan tantangan kepada Angkasa untuk membuat kesepakatan. Isinya perjanjian itu adalah seputar peraturan yang harus dipatuhi Angkasa selama menjadi pasangan suami istri.

Sebenarnya Mika hanya ingin iseng saja. Tapi ternyata, Angkasa menerima semua syarat yang diajukan Mika di selembar kertas. Untuk meyakinkan sang adik kelas, Angkasa akhirnya membuat tanda cap dari darahnya sendiri. 

4 dari 4 halaman

Rumitnya Jadi Pengantin Baru

Mika yang semasa lajang selalu dituruti semua keingannya dan hidup dengan enak kini harus menyesuaikan diri ketika hidup berdua dengan Angkasa. Belum lagi, Oma sering berkunjung ke rumah mereka.

Beberapa komentar Oma yang terkesan menggurui terkadang membuat Mika risih. Namun Mika hanya diam saja. Walaupun Angkasa sudah menandatangani semua perjanjian, ada kalanya Mika merasa tidak enak ketika suaminya itu harus membuat sarapan untuk dirinya.

Miika mencoba masak sarapan sebisanya walaupun itu hanya mie instan dan juga telur. Angkasa menyambut baik perlakuan Mika yang tidak biasa ini. Sayangnya, hal ini tidak berlaku di mata Oma. Mika pun harus kembali kena omelan Oma.

Cobaan apalagi yang harus dihadapi oleh Mika? Apakah pada akhirnya kesabarannya habis dan memilih untuk tidak tinggal bersama Angkasa? Agar tidak penasaran, lebih baik saksikan langsung Married with Senior episode 2. Ikuti selalu kisah terbaru mereka dalam Married with Senior series akan tayang setiap hari Minggu eksklusif hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.