Sukses

Omar Daniel Positif Covid-19, Ngaku Kecolongan Setelah 2 Tahun Berhasil Survive

Omar Daniel menambah panjang daftar selebritas yang positif Covid-19 awal tahun ini. Berikut pengakuannya.

Liputan6.com, Jakarta Omar Daniel positif Covid-19. Kabar kurang baik ini disampaikan sang aktor lewat sebuah unggahan berlatar hitam polos di Instagram Stories, pada Jumat (4/2/2022).

Dalam unggahan itu, bintang sinetron Anak Jalanan dan Orang Ketiga tak mengonfirmasi apakah yang menjangkitinya adalah varian Omicron. Baginya tak penting untuk cari tahu.

Prioritas Omar Daniel saat ini segera pulih dari Covid-19 agar bisa beraktivitas lagi seperti dulu. Dalam unggahannya, aktor kelahiran Solo, 5 April 1995 ini mengaku kecolongan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Penting

Tidak penting dan tidak perlu cari tahu dari mana sebabnya. Yang penting dijalani dan diselesaikan dengan segera,” tulis Omar Daniel yang selama ini menjaga pola hidup sehat.

Lebih lanjut bintang film Tentang Rindu mengaku sebulan terakhir hanya menghabiskan waktu bekerja di lokasi syuting dan berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

3 dari 5 halaman

Masih Kecolongan

Selain itu, Omar Daniel sregep mengonsumsi makanan sehat sekaligus memperhatikan betul pola istirahat termasuk durasi tidur. Apes, tetap saja ia terpapar virus Corona bulan ini.

Ternyata masih kecolongan juga. Setetelah dua tahun berhasil survive kali ini mengambil giliran untuk jajal virus yang sepertinya semakin tricky mengikuti upaya kita menghindarinya,” cuitnya.

4 dari 5 halaman

Ambil Hikmah

Terpapar virus Corona, Omar Daniel mencoba menarik hikah di balik musibah. Bisa jadi, status kesehatan positif Covid-19 membuatnya lebih peka mendengarkan tubuh sendiri.

Ambil hikmah katanya. Mendengar sign lelah dari tubuh untuk beristirahat. Soal kondisi sudah dua hari ini tidak merasakan gejala apapun, merasa baik-baik saja dan sehat,” Omar Daniel menyambung. 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih untuk Doa

Terima kasih untuk semua ucapan, doa, dan dukungan yang diberikan. Tetapo jaga kesehatan dan perketat protokol kesehatan, dan mawas diri,” pungkasnya lalu menyematkan emotikon hati putih.

Unggahan terbaru Omar Daniel di akun Instagram trerverifikasi kebanjiran doa warganet. “Semoga cepet sembuh kak omar,” @rzhdwi*** mendoakan di kolom komentar. “Stay safe stay healthy,” @callu** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Setelah Covid-19 varian Delta dan Delta Plus, kini varian Omicron menimbulkan kekhawatiran di berbagai negara.

    Omicron

  • Seseorang dengan Covid-19 dapat menularkan virus dalam waktu 48 hingga 72 jam sebelum muncul gejala.
    Seseorang dengan Covid-19 dapat menularkan virus dalam waktu 48 hingga 72 jam sebelum muncul gejala.

    Positif COVID-19