Sukses

Fuji dan Ashanty Rupanya Punya Kesamaan yang Bikin Keluarga Geger

Ada satu pembahasan yang membuat keluarga besar ini heboh, yakni ketika Thariq Halilintar menyeletuk soal zodiak Fuji yang Scorpio, sama seperti Ashanty.

Liputan6.com, Jakarta Fuji kini telah menjadi kekasih Thoriq Halilintar. Hubungan mereka disambut positif oleh keluarga besar Hermansyah dan Halilintar. Bahkan, Fuji sudah mendapat tempat di hati keluarga tersebut dengan diundang makan malam.

Dalam sebuah acara makan malam sekaligus perayaan ulang tahun Thariq Halilintar di rumah keluarga Hermansyah, Fuji terlihat hadir mendampingi Thariq. Keduanya juga menceritakan pengalaman selama menjalani pendekatan hingga pacaran.

Menariknya, ada satu pembahasan yang membuat keluarga besar ini heboh, yakni ketika Thariq menyeletuk soal zodiak Fuji yang Scorpio. Aurel Hermansyah pun menyinggung Ashanty dan Atta Halilintar yang zodiaknya juga Scorpio.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita Awal Resmi Pacaran

Awalnya Thariq dan Fuji bercerita awal mereka pacaran, yakni ketika Fuji menjawab ungkapan perasaan Thariq di Instagram dengan mengetik "Iya". Fuji lalu memberikan kejutan ulang tahun kepada Thariq pada 29 Januari 2022 lalu.

Ashanty pun menyatakan bahwa kenangan indah tersebut tak akan terulang. Thariq lalu bercerita kado angsa berbentuk hati dari Fuji dan menyeletuk soal Scorpio yang merupakan zodiak Fuji.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bilang Iya

"Tetap saja Scorpio enggak akan bilang iya," celetuk Thariq yang membuat ruang makan ramai lantaran respons Aurel.

"Emang iya, kali. Pi, enggak akan Scorpio bilang iya? Sama kan kayak abang (Atta)," timpal Aurel Hermansyah kepada Anang menyiratkan tentang Ashanty dan Atta Halilintar.

"Scorpio kok jelek banget di sini?" ceplos Fuji sambil tertawa.

"Iya kenapa kita salah terus, sih?" timpal Atta.

 

4 dari 5 halaman

Rela Berkorban

Ashanty yang juga berzodiak Scorpio lalu menegaskan sisi positif dari zodiak Scorpio. Hal itu kemudian ditegaskan oleh Atta yang juga berzodiak sama.

"Tapi Scopio kalau sudah dalam itu mengorbankan segalanya demi yang tercinta. Makanya kalau dapat yang salah, sudah deh," kata Ashanty.

"Scorpio itu kalau benar-benar sayang, siapapun yang terkait sama hidup lu, lu lindungi," ujar Atta.

5 dari 5 halaman

Doa yang Menggelitik

Sebelum bersantap, Atta Halilintar memimpin doa. Yang menarik, YouTuber dengan 28 jutaan pengikut itu melantun setidaknya delapan doa untuk Thariq Halilintar. Sebagian doanya terdengar kocak.

“Bismillahirrahmanirrahim semoga di dinner Thariq hari ini semakin berkah umurnya. Semakin baik anaknya, tingkah lakunya. Semoga juga enggak ada kelakuan-kelakuan yang bikin kesal kita semua,” katanya.

Melansir dari video konten di kanal YouTube Thariq Halilintar, yang diunggah pada Senin (31/1/2022), tiga doa itu diamini Aurel Hermansyah, Fuji, Thariq, dan Azriel dan menghadap meja makan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini