Sukses

Enzy Storia Umumkan Terpapar Covid-19, Sudah Lalui Masa Berat

Melalui akun Instagram-nya, Enzy Storia mengumumkan dirinya terpapar Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Prsenter sekaligus bintang film Enzy Storia positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan Enzy melalui Instagram Story-nya pada Sabtu (29/1/2022)

Buat Enzy Storia, ini merupakan kali pertama dirinya terpapar Covid-19, setelah pandemi melanda Indonesia sejak dua tahun belakangan. Padahal selama ini wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Gading Marten, sudah berusaha semaksimal mungkin agar tidak terpapar dengan menjalani protokol kesehatan.

"Hai aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah dua tahun bertahan hehe," tulis Enzy Storia sambil mengunggah foto dirinya dirawat dengan tangan diinfus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecapean

Kondisi badan yang kurang fit dan imun tubuh lemah, diduga menjadi faktor dirinya terpapar Covid-19. Ditambah ia sedang tidak beruntung dan akhirnya terjangkit virus tersebut.

"Lagi kecapekan dan yah apes aja mungkin yah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Masa Berat

Saat ini kondisi Enzy sudah lebih baik dari sebelumnya. Masa-masa berat saat terpapar Covid-190 berhasil ia lewati dan kini sedang dalam proses pemulihan.

"Masa masa beratnya udah lewat kok, aman aja tetap mantap selalu. Untuk teman teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh tes ya, so sorry semoga kalian aman dan sehat selalu. aamiin," tulis Enzy.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Enzy juga meminta doa agar bisa segera sembuh dari Covid-19. Ia berharap bisa menonton konser musik idolanya setelah sembuh.

"Doakan cepet sembuh yah karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.