Sukses

Alasan Dewi Perssik Belum Juga Punya Anak, Bantah Mandul

Dewi Perssik mengaku sedang program memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik belum juga memiliki momongan yang dilahirkannya secara langsung. Dari beberapa kali pernikahannya, wanita yang akrab disapa Depe itu memang belum sempat memiliki anak.

Kepada Ruben Onsu, Dewi Perssik mengaku pernikahannya dengan Angga Wijaya dirinya memang sudah memprogram untuk memiliki momongan.

"Soal kehamilan memang aku program, bukan berarti aku mandul ya," ujar Dewi Perssik di kanal YouTube The Onsu seperti dilihat Minggu (30/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Pertama

Dewi mengaku belum memiliki anak dari dua suaminya terdahulu, Saipul Jamil dan Aldi Taher, karena memang ada masalah.

"Itu kan orang-orang bilang dari suami pertama sampe suami ke tiga kok enggak ada anak, kapan hamilnya gitu? Suami pertama gimana aku mau hamil, susah untuk diungkapkan, semua juga sudah tahu gitu kan," ungkap Dewi.

3 dari 4 halaman

Tak Harmonis

Dia merasa pernikahannya dengan Saipul Jamil saat itu sangat tidak harmonis karena tidak pernah tahu keberadaan Saipul Jamil.

"Jadi ibaratnya sama suami pertama status nikah aja, tapi aku enggak pernah tahu suamiku ada di mana ketika itu gitu," ungkap Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Pisah Ranjang

Kalau dengan Aldi Taher, Dewi juga pisah ranjang dan tidak mendapat nafkah lahir dan juga batin.

"Kalau yang kedua dengan Aldi Taher setahun, tapi aku enggak sampe setahun tidak pernah bersama. Tidak pernah dikasih nafkah lahir dan batin, tapi ada satu peristiwa yang enggak bisa aku ceritain di publik dan dia sudah mengakui kesalahannya," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.