Sukses

Rekomendasi Sinetron Indonesia Terbaru 2022, Streaming Semuanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru 2022 menjadi awal berbagai stasiun televisi untuk menayangkan program terbaiknya satunya adalah sinetron. Dengan hadirnya sinetron terbaru, penonton akan disuguhkan dengan suasana baru baik dari segi cerita dan juga wajah para pemainnya. 

Sinetron masih menjadi salah satu tayangan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Beragam cerita mulai dari permasalahan keluarga dan kisah percintaan menjadi alur cerita yang sering ditampilkan.

Beberapa kanal seperti SCTV dan Indosiar sudah mulai mempromosikan dan menayangkan tayangan sinetron terbarunya. Kira-kira ada sinetron apa saja yang bisa Anda saksikan di awal tahun ini? Berikut ini beberapa rekomendasi sinetron Indonesia terbaru yang hadir di tahun 2022 untuk menemani waktu luang Anda.

2 dari 5 halaman

Suster EL

Suster El merupakan sinetron yang baru ditayangkan di tanggal 17 januari lalu. Untuk selanjutnya akan tayang setiap hari jam 14.00 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Sony Gaokasak dan diperankan sederet aktris terkenal seperti Dinda  Azani, Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, Fendy Chow, Anjani Dina, Chand Kelvin dan Syahnaz Sadiqah. 

Berkisah tentang seorang suster bernama Elnara yang diperankan oleh Dinda Azani yang memiliki tugas merawat Felix seorang laki-laki yang duduk di kursi roda. Tidak disangka kakak dari Felix yang bernama Devan mengenali suster EL yang dikatakan mirip dengan orang yang ia cintai di masa lalu. 

Benar saja ternyata Elnara memang sedang menutupi identitasnya yang dulu karena kejadian masa lalu yang menyedihkan. Kejadian apa yang terjadi di masa lalu sampai Elnara harus merahasiakan identitasnya? Ceritanya yang menarik akan membuat Anda selalu penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan kisah Elnara. 

3 dari 5 halaman

Cinta Dalam Sujudku

Kali ini beralih ke sinetron versi mini seri yang ditayangkan oleh Stasiun tv Indosiar. Berjudul Cinta Dalam Sujudku sudah tayang dari tanggal 19 januari pukul 20.30 WIB lalu. Sinetron Indosiar ini hanya memiliki 5 episode. 

Cinta Dalam Sujudku memiliki genre drama religi yang penuh dengan pembelajaran hidup. Ketika seseorang yang memiliki kekurangan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya harus memilih untuk memperbaiki hidupnya dengan menikah dengan orang baik tanpa cinta. 

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya kembali, mini seri Cinta dalam Sujudku Indosiar bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang telah merangkum lengkap semua episodenya. 

4 dari 5 halaman

Menolak Talak

Berikutnya sinetron terbaru yang tayang selanjutnya adalah Menolak Talak. Sinetron ini ditayangkan di stasiun televisi ANTV. Hadir menyapa pemirsa pertama kali pada tanggal 17 Januari 2022. Diperankan oleh aktor dan aktris yang biasa bermain film layar lebar seperti Vino G Bastian dan Marsha Timothy. 

Sinetron ini memiliki banyak adegan komedi yang bisa membuat penonton tertawa bersama keluarga. Berkisah tentang Natasha yang diperankan oleh Marsha Timothy dan juga Alif yang diperankan oleh Vino G Bastian yang keduanya bersaing dalam berbagai kasus yang berbeda.

Natasha sendiri merupakan seorang pengacara yang ahli dalam memenangkan kasus perceraian. Di sisi lain, Alif adalah orang yang ahli dalam melakukan mediasi. Lalu, apa saja konflik yang mereka hadapi ke depannya?

Anda bisa streaming ANTV melalui aplikasi Vidio jika tidak sempat menyaksikannya langsung dari layar televisi Anda. Menolak Talak sendiri tayang setiap hari pukul 16.30 WIB.

5 dari 5 halaman

Janet dan Jamilah

Rekomendasi terakhir datang dari sinetron yang tidak tayang di TV. Satu sinetron terbaru ini sangat sayang untuk dilewatkan. Sinetron dengan judul Janet & Jamilah ini tayang di platform streaming Vidio yang bisa disaksikan mulai 28 Januari pukul 20.00 WIB. 

Sinetron garapan Screenplay Films ini diperankan berbagai aktris yang memang sering bermain dalam ftv maupun layar drama seperti Aisyah Aqilah, Pangeran Lantang, Fadi Alaydrus dan sederet pemain lainnya. 

Berkisah tentang Janet dan Jamilah yang diperankan Aisyah Aqilah, ia merupakan saudara kembar yang terpisah dari kecil. Mereka memiliki kehidupan yang sangat berbeda Janet hidup dalam kemewahan sedangkan Jamilah hidup miskin di desa. 

Itulah beberapa rekomendasi sinetron terbaru tahun 2022 yang sayang apabila dilewatkan. Buat Anda yang belum sempat menonton episodenya dari awal, tidak perlu khawatir. Anda bisa nonton sinetron dan ftv terbaru melalui aplikasi Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang dan dapatkan berbagai hiburan menarik mulai dari nonton tv online, serial drama, anime, hingga tayangan olahraga. Dapatkan juga rekomendasi film terbaik spesial hanya untuk Anda.

Penulis: Layli Maghfirah