Sukses

Maura Magnalia Meninggal Dunia, Ditemukan Seperti Tertidur di Meja Makan dengan Kondisi Tubuh Dingin

Liputan6.com, Jakarta - Nurul Arifin tak pernah menyangka bakal kehilangan putrinya, Maura Magnalia, begitu cepat. Dara berusia 28 tahun itu diketahui meninggal dunia di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat pada 25 Januari 2022.

Perempuan bernama lengkap Maura Magnalia Madyaratri masih bercengkerama dengan ayahnya, Mayong Suryo Laksono sekira pukul 01.00 WIB. Mayong dan Maura berbincang di meja makan, tempat terakhir Maura mengembuskan napas terakhir.

"Tadi malam jam 1, dia masih ngobrol sama Mas Mayong. Dia masih chatting sama temannya," ujar Nurul Arifin menjelaskan kronologi meninggalnya sang putri.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Ditemukan Asisten Rumah Tangga

Kemudian, menjelang Subuh, Asisten Rumah Tangga (ART) justru menemukan Maura Magnalia seperti tertidur di meja makan dengan kondisi tubuh sudah dingin. 

Nurul Arifin juga menambahkan, bahwa keluarga sempat membawa Maura ke rumah sakit, pada pukul 05.00 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Tak Tertolong

"Kami bawa ke rumah sakit jam 5 pagi, dinyatakan meninggal pada 5.37 WIB. Jadi, sempat ada waktu 37 menit dan tidak tertolong," jelas Mayong, suami Nurul Arifin.

 

4 dari 5 halaman

Gone Too Soon

Seperti diketahui, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurul Arifin membagikan kabar putrinya meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) pagi. Kabar duka pertama kali dibagikan Nurul Arifin lewat akun instagram pribadinya.

"Gone to soon, my angle Maura. Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulis Nurul Arifin di akun @na_nurularifin.

5 dari 5 halaman

Pemakaman

Dalam unggahan itu pula, Nurul Arifin mengabarkan bahwa anaknya akan disemayamkan di Depok, Jawa Barat dan dimakamkan esok hari.

"Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 WIB di kediaman. Rencana pemakaman ke San Diego Hills Memorial pada 26 Januari 2022," paparnya.