Sukses

Jenazah Maura Magnalia Madyaratri Anak Nurul Arifin Akan Dimakamkan di San Diego Hills, Rabu 26 Januari

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Nurul Arifin. Anaknya yang bernama Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022) pukul 05.37 WIB.

Kabar duka ini disampaikan politikus sekaligus bintang film senior itu melalui akun Instagramnya. Dia juga mengunggah foto-foto kenangan bersama Maura Magnalia.

"Gone to soon, my angle Maura ... Akhirnya kamu menemukan kedamaianmu," tulis bintang film Bahwa Cinta Itu Ada di Instagramnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Dalam unggahan itu pula, Nurul Arifin mengabarkan bahwa anaknya akan disemayamkan di Depok, Jawa Barat dan dimakamkan esok hari.

"Misa requiem akan diselenggarakan malam ini pukul 19.00 WIB di kediaman. Rencana pemakaman ke San Diego Hills Memorial pada 26 Januari 2022," paparnya.

3 dari 4 halaman

Merindukan

Terkait waktu detail pemakamannya akan diinformasikan kemudian. Nurul Arifin pun mengucapkan selamat jalan. "Ibu, Bapak dan Dimel akan selalu merindukanmu," tulis Nurul dalam keterangannya.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras di kolom komentar.

"Oma sayang, turut berduka atas berpulangnya kak Maura.. stay strong oma," tulis dwi_anggia.

"Kami sekeluarga turut berduka cita teh," tulis pengguna akun hetifah.