Sukses

Taylor Swift Ngamuk Dicurigai Damon Albarn Tak Tulis Lagu-Lagunya Sendiri

Taylor Swift tak segan-segan me-mention langsung Damon Albarn di Twitter.

Liputan6.com, Los ANgeles - Damon Albarn cari-cari perkara dengan Taylor Swift. Gara-gara omongannya, terjadi gesekan terbuka di medsos antara dirinya dengan sang pelantun "Back to December."

Dilansir dari E! News, Selasa (25/1/2022), hal ini berawal dari wawancara sang anggota Blur dan Gorillaz dengan media Los Angeles Times. Salah satu pembahasannya adalah mengenai pendapatnya soal musikus lain.

Billie Eilish ia sebut luar biasa. Tapi untuk Taylor Swift, pelantun "Song 2" itu punya satu kecurigaan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dulunya Ngefans

"Dia enggak menulis lagunya sendiri," kata Damon Albarn. Kutipan pernyataan ini diunggah ke media sosial, dan ternyata sampai ke Taylor Swift.

Kekasih Joe Alwyn ini tak segan-segan me-mention langsung Damon Albarn di Twitter. Ia menulis, "@DamonAlbarn aku ngefans banget sama kamu sampai aku melihat ini."

3 dari 5 halaman

Tak Perlu Suka

Pemilik album 1989 mencuit, "Aku menulis SEMUA lagu-laguku. Tudinganmu benar-benar salah dan SANGAT merugikan. Kamu enggak perlu menyukai lagu-laguku tapi mencoba mendiskreditkan penuliskanku itu adalah hal yang parah banget. WOW."

 

4 dari 5 halaman

Taylor yang Tulis Semua

Di unggahan terpisah, ia menyertakan kalimat sindiran. "NB, aku juga menulis semua cuitan ini kalau kamu bertanya-tanya," tulisnya. Tak lama, Damon Albarn menyadari kemarahan Taylor dan dengan berbesar hati minta maaf. 

5 dari 5 halaman

Jadi Clickbait

"Aku sangat setuju denganmu. Aku saat itu berbicara tentang penulisan lagu, dan sayangnya hal ini direduksi menjadi clickbait. Aku minta maaf secara tulus," kata Damon Albarn.

Ia melanjutkan, "Hal terakhir yang ingin kulakukan adalah mendiskreditkan penulisan lagumu. Kuharap kamu mengerti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.