Sukses

Syahnaz Sadiqah Perankan Karakter Jahat di Sinetron Suster El, Tertantang Hadirkan Emosi dan Kebencian Penonton

Syahnaz Sadiqah ikut meramaikan kehadiran sinetron Suster El yang tayang di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Suster El yang tayang di SCTV kedatangan karakter baru. Adalah Manda, sosok jahat dan tak bersahabat yang diperankan oleh Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi Ahmad ini tak keberatan memainkan karakter antagonis yang selama ini jauh dari gayanya berakting.

"Peran aku di Suster El ini jadi Manda, dia ini antagonis, jahat banget gitu," kata Syahnaz Sadiqah melalui tayangan Hot Shot yang diunggah saluran YouTube SCTV, Minggu (23/1/2022). Dalam kesempatan itu, istri Jeje Govinda ini mengurai alasan mau menerima tawaran berakting menjadi jahat.

"Kenapa pengin, karena aku belum pernah dapat peran antagonis kan. Benar-benar sebelumnya selalu jadi baik kayak nggak jauh beda lam sama aku," Syahnaz Sadiqah menjelaskan alasannya berakting di sinetron SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan

Syahnaz Sadiqah merasa mendapatkan tantangan baru saat berperan menjadi Manda di sinetron yang dibintangi Adinda Azani, Fauzan Nasrul, dan Lavicky Nicholas. Karakter jahat yang ditampikannya di depan kamera menjadi salah satu yang membuatnya antusias.

"Kalau ini benar-benar tantangan banget sih untuk dapatin peran antagonis," dia menjelaskan.

3 dari 5 halaman

Sempat Ragu

Keraguan sempat dirasakan Syahnaz Sadiqah saat pertama kali memutuskan mengambil peran antagonis. Itu karena di karakter yang dimainkannya dalam sinetron dan FTV cenderung menempatkannya sebagai perempuan baik.

"Pertamanya tuh kayak, aku bisa nggak ya, cocok nggak ya aku antagonis bisa dapat nggak ya aktingnya," Syahnaz Sadiqah mengulas.

4 dari 5 halaman

Mencoba

Hingga kemudian, Syahnaz Sadiqah merasa dirinya perlu mencoba tantangan baru menjajal karakter antagonis demi menghadirkan emosi dan kebencian penonton dalam cerita di sinetron Suster El.

"Cuma kalau nggak dicoba kan nggak akan pernah tahu, ya sudah akhirnya ambil, sudah kangen juga sama syuting stripping (kejar tayang) sinetron," kata dia.

5 dari 5 halaman

Dibantu Sutradara

Untuk menajamkan totalitas perannya, Syahnaz Sadiqah mengambil sejumlah referensi terkait karakter jahat di sinetron.

"Kalau untuk stripping sinetron ini pertama kali sih. Referensi ya lihat peran-peran antagonis gimana sih, kalau aku disini banyak belajar juga sama sutradaranya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.