Sukses

Tanggapan Mayang Soal Video Latihan Vokalnya yang Jadi Bahan Lelucon Warganet

Liputan6.com, Jakarta Mayang dan Chika sampai saat ini masih saja menjadi bahan pergunjingan warganet. Apa pun yang dilakukan Mayang dan Chika tak pernah lepas dari perhatian warganet dan tak jarang menimbulkan pro dan kontra.

Salah satu yang cukup ramai dibicarakan adalah mengenai video latihan vokal yang tengah dijalani oleh Mayang dan Chika. Sayangnya, banyak yang justru menjadikan adik mendiang Vanessa Angel itu sebagai bahan lelucon.

Lantas, bagaimana tanggapan Mayang mengenai hal ini? Saat berbincang dalam acara podcast Liputan6.com, Mayang menceritakan awal mula video tersebut bisa viral.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Berbagi Ilmu

Dalam kesempatan itu, Mayang juga tidak terlalu mempedulikan videonya yang dijadikan lelucon itu. Sebaliknya, Mayang ia justru ingin video tersebut bisa memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai teknik-teknik dan metode latihan dalam bernyanyi.

"Itu sebenarnya kan aku ingin berbagi ilmu juga sama orang yang nggak tahu basic-basic latihan vokal, cuman ya beberapa orang menjadikan itu sebagai lelucon, buat nakut-nakutin anak kecil lah, buat ritual, gitu-gitu," kata Mayang pada Rabu (19/1/2022).

3 dari 4 halaman

Peragakan Langsung

Dalam kesempatan itu, Mayang secara langsung memperagakan teknik-teknik latihan vokal yang sudah ia pelajari dari guru vokalnya.

"Kita berbagai macam (metode latihannya), bukan 'haha hihi hoho' doang, ada 'mamama', sebenarnya variasinya banyak," jelas Mayang lagi.

4 dari 4 halaman

Cita-Cita Sejak Kecil

Terlepas dari banyaknya hujatan dan cibiran dari warganet, Mayang dengan yakin menyatakan bahwa ia akan terus melanjutkan langkahnya di industri musik Tanah Air. Sebab, ini merupakan cita-cita yang sudah ia impikan sejak masih kecil dulu.

"Karena memang ini cita-cita aku dari kecil, aku udah punya persiapan sebelumnya. Dan aku akan terus lanjut, aku enggak mau dengerin apa kata orang," tegas Mayang.

"Aku memang dari kecil itu juga suka nyanyi, dulu umur 5 atau 6 tahun belum ada mic, jadi aku nyanyi pakai suling, di depan tv nyetel video klipnya The Corrs, nggak hafal lirik bodo amat yang penting aku nyanyi. Jadi kayak emang seni musik aku dari kecil," tutupnya.