Sukses

Penggemar Khawatir When We Were Young Festival Tak Jadi Digelar dan Tiket Tidak Bisa Dikembalikan

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar musik era 2000-an bersiaplah untuk kembali hadir di perhelatan musik When We Were Young Festival. Acara ini akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2022 mendatang di Las Vegas.

Dilansir whenwewereyoungfestival.com, harga tiket yang ditawarkan mulai dari US$ 19.99 atau sekitar Rp 286 ribu.

Dan para pecinta musik bisa membeli tiket tersebut mulai 21 Januari 2022 nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Paramore dan My Chemical Romance

Where We Were Young Festival 2022 dipimpin oleh dua grup yang memang dinanti penggemarnya, yaitu Paramore dan My Chemical Romance. Apalagi, My Chemical Romance sempat istrirahat selama tujuh tahun sejak 2012 silam.

3 dari 5 halaman

Nama Besar

Selain kedua grup ini, ada juga nama-nama besar lainnya yang akan meramaikan When We Were Young Festival ini. Di antaranya, Bright Eyes, Avril Lavigne, Dashboard Confessional, We the Kings, Alkaline Trio, Manchester Orchestra, Dance Gavin Dance, the All-American Rejects, 3OH!3, Car Seat Headrest, Jimmy Eat World, dan Wolf Alice, bersama dengan lusinan aksi lainnya, dilansir distractify.com, Rabu (19/1/2022).

 

4 dari 5 halaman

Mahal

Sebagian masyarakat menganggap bahwa harga tiket When We Were Young Festival cukup mahal dengan harga US$ 224,99 untuk General Admission, dan US$ 499,99 untuk VIP.

Mereka beranggapan bahwa penyelenggara acara ini Live Nation tengah menghadapi tuntutan hukum besar-besaran atas kematian di Festival Astroworld 2021 yang mereka selenggarakan.

5 dari 5 halaman

Tidak Dikembalikan

Bukan itu saja yang menjadi kekhawatiran penggemar. Salah satunya tak ada pengembalian uang tiket bila terjadi sesuatu sehingga mereka yang sudah membelinya harus berpikir akan kehilangan dana.