Sukses

Sebut Dirinya, Al dan El Lelaki Setia, Dul Jaelani: Enggak Ada Keturunan Ahmad Dhani-nya

Liputan6.com, Jakarta Dul Jaelani bicara soal kesetiaan dirinya dan kakak-kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, terhadap pasangannya masing-masing.

Menurut Dul, dia dan kakak-kakaknya adalah tipe pria yang sama dalam hal kesetiaan.

"Al, El Dul tuh setia loh. Itu kalau misalnya belum punya pacar memang kadang di sana sini. Tapi kalau sudah punya pacar, satu," ucap anak ketiga Ahmad Dhani saat jadi bintang tamu Rumpi No Secret belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Riwayat pacaran Al dan El

Itu dibuktikan dari durasi berpacaran mereka yang panjang. El Rumi sempat pacaran sekitar tiga tahun dengan Marsha Aruan sebelum putus.

Al Ghazali juga telah berpacaran selama bertahun-tahun dengan Alyssa Daguise. Meski sempat putus nyambung, keduanya kini bahkan sedang menjalin hubungan ke arah serius.

3 dari 4 halaman

Hubungan Dul dan Tissa

Dul Jaelani pun begitu. Sudah lebih dari setahun dia berpacaran dengan Tissa Biani. Hubungan keduanya kini masih terjalin sangat harmonis.

"Alyssa, Al kan setia banget. El dulu sama Marsha berapa tahun?" kata Dul.

4 dari 4 halaman

Tak Seperti Ahmad Dhani

Atas dasar ini, Dul Jaelani merasa bahwa tak ada anak-anak Ahmad Dhani yang seperti sang ayah dalam percintaan. Seperti diketahui, Dhani sempat terlibat cinta segitiga dengan dengan Mulan Jameela saat masih menjadi suami Maia.

"Makanya enggak ada keturunan Ahmad Dhani-nya. Ha ha ha," kata Dul.