Sukses

Andy Shinhwa Umumkan Rencana Pernikahan, Kirim Surat Penuh Cinta untuk Penggemar

Andy Shinhwa menyampaikan kabar bahagia, sekaligus minta doa restu dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Anggota grup K-Pop senior Shinwa satu demi satu melepas masa lajang. Yang paling baru adalah Andy Shinhwa.

Dilansir dari Soompi, Rabu (19/1/2022), kabar bahagia ini disampaikan Andy lewat sepucuk surat kepada fans, lewat akun Instagram pribadinya. Surat tulisan tangan ini penuh dengan cinta Andy untuk Shinhwa Changjo, sebutan untuk penggemar grupnya.

"Halo ini Andy Shinhwa. Tahun 2022 adalah tahun ke-24 sejak Shinhwa bertemu dengan Shinhwa Changjo," tulisnya di awal kalimat.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Penggemar

"Tahun-tahun telah berlalu, banyak hal telah terjadi, tapi cinta dan dukungan tak berbatas yang kalian kirim telah menjadikan siapa diriku saat ini. terima kasih," Andy menambahkan.

 

3 dari 5 halaman

Tentang Calon Istri

Idola berusia 40 tahun ini kemudian masuk ke pokok suratnya.

"Hari ini, aku ingin menjadi yang pertama mengabarkan berita ini kepada kalian. Aku telah menemukan seseorang yang kuinginkan, untuk menghabiskan seluruh hidupku bersamanya. Ia adalah seseorang yang membuatku tertawa pada masa sulit, dan begitu perhatian kepadaku," tulisnya.

"Sekarang, alih-alih hidup sendiri, aku akan hidup bersamanya," ia meneruskan.

4 dari 5 halaman

Minta Restu

Di pengujung suratnya, Andy meminta restu penggemar untuk memasuki hidup baru.

"Kumohon restui awal baruku, dan sambut kami dengan tatapan hangat. Aku akan selalu memperlihatkan sisiku yang lebih baik sebagai Andy Shinhwa," ia menutup suratnya.

 

5 dari 5 halaman

Anggota Ketiga

Andy adalah member Shinhwa ketiga yang telah melepas masa lajang. Eric menjadi anggota pertama yang mengucap ikrar sehidup semati pada 2017, disusul Junjin tiga tahun setelahnya.

Selamat, Andy!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini