Sukses

Kolaborasi Lintas Generasi dari Zara Leola, Satria, Enda Ungu dan Eka Gustiwana Lahirkan Single She's Nothing

Kolaborasi ini tercipta dari ide Zara Leola dan sang ayah, Enda Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Para musisi dari berbeda generasi yakni Zara Leola, Satria (Satria The Monster), Enda Ungu dan juga Eka Gustiwana berkolaborasi untuk sebuah karya terbaru. Mereka merilis single She's Nothing.

She's Nothing mengusung konsep band dalam lagu dan music videonya. Kolaborasi ini tercipta dari ide Zara Leola dan sang ayah, Enda Ungu.

Ide tersebut kemudian disambut baik oleh label Musica Studio's. Dua nama lain yaitu Satria dan Eka Gustiwana melengkapi kolaborasi apik ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Mula

“Awal mula kolaborasi ini terjadi adalah mulanya aku ajak ayah (Enda Ungu) untuk mengisi part gitar di lagu ini, ternyata Ayah welcome banget. Nah nggak berhenti sampai situ, dari pihak Musica Studio’s memberi suggest gimana kalau Satria (Satria The Monster) juga ikut mengisi gitar di lagu ini," kata Zara Leola melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

"Aku langsung setuju, karena Satria terkenal jago dalam skill gitarnya. Pada akhirnya jadilah kolaborasi antara aku, Eka Gustiwana, Satria dan juga ayah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Perbedaan

Eka Gustiwana menambahkan bahwa ada perbedaan dari segi musik yang ia ciptakan di lagu She's Nothing ini dengan lagu-lagu yang sebelumnya juga ia aransemen untuk Zara Leola. Bisa dibilang lagu ini adalah sisi lain dari Zara Leola yang belum pernah terungkap.

“Yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang ku kerjakan untuk Zara, She’s Nothing ini pure liriknya ciptaan dia. Lagu ini menunjukan jati diri Zara yang cheerful dan happy. Lagunya sendiri mengambil tema musik tahun 2000an dari Paramore dan Avril Lavigne," kata Eka Gustiwana.

“Kolaborasi ini juga bisa membantu buat menarik atensi dari Gen Z. Aku sangat bangga Zara bisa menciptakan lagu ini," timpal Enda Ungu.

 

4 dari 4 halaman

Konsep

Konsep music video mengangkat tema band, dengan peran Zara as the broken girl. Bercerita tentang Zara di suatu malam ingin memberikan suprise ulang tahun kepada pacarnya.

Semua sudah dipersiapkan oleh Zara dengan harapan semuanya akan berjalan manis. Namun di hadapan Zara, sang pacar merayakan ulang tahun bersama wanita lain. Saat itulah Zara merasakan sakit hati yang mendalam.

Melihat itu, Zara kemudian meluapkan perasaan sedih, kesal dan kecewa di sebuah rooftop, tempat dia bisa menjadi dirinya sendiri dan meluapkan segala isi hatinya. Lagu ini juga sebagai langkah Zara Leola mencapai pasar internasional setelah kemarin single ‘Gone’ berhasil menembus pasar musik Filipina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.