Sukses

Minta Maaf, Kiky Saputri Histeris dengan Reaksi Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Setelah me-roasting Raffi Ahmad di acara HUT Indosiar pada Selasa (11/1/2022), Kiky Saputri memastikan kepada publik bahwa hubungan pertemanannya dengan suami Nagita Slavina itu baik-baik saja.

Terlihat bahwa Kiky merekam momen berdua dengan Raffi Ahmad setelah acara dalam sebuah video singkat. Di situ Kiky awalnya bertanya mengenai penampilannya saat melakukan stand up comedy.

Raffi pun memuji Kiky hingga akhirnya mendapat permintaan maaf dari sang komedian. Reaksi tak terduga pun ditunjukkan Raffi hingga membuat Kiky histeris.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan Kiky

"Aa, gimana tadi aku roasting? Itu kan semua komedi ya, A. Komedi yang dekat sama Aa, yang viral dan enggak terjadi sebenarnya," tanya Kiky Saputri kepada Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @videoladygigi.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Raffi

Raffi pun memuji Kiky dan mengatakan bahwa semua lelucon seperti itu sudah biasa di dunia komedi.

"Bagus, tambah bagus. Pecah satu studio semua. Itu kan hanya menghibur. Di atas panggung kami menghibur, kalau di kehidupan nyata kita punya kehidupan masing-masing," jawab Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Maaf ya, Aa. Marah enggak?" tanya Kiky lagi.

Raffi pun langsung mengecup kening Kiky dan membuat bintang Imperfect the Series itu histeris sambil mengucapkan terima kasih.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Kiky

"Ya Allah baik banget. Salam buat kak Gigi!" teriak Kiky.

Raffi sempat meledek Kiky dengan menyebutnya sebagai adik Rafathar. Kiky tertawa dan mengucapkan terima kasih.