Sukses

Kronologi Thariq Halilintar Positif Covid-19: 2 Kali Tes PCR di Turki Negatif, di Indonesia Jadi Positif

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar buka suara soal status kesehatannya, yang dinyatakan positif Covid-19 setelah liburan berhari-hari ke Turki. Ia diduga terpapar virus Corona varian Omicron.

Adik Atta Halilintar mengaku ini bukan kali pertama positif Covid-19. Ia lega hanya mengalami gejala ringan dan optimistis dapat menyelesaikan isolasi kurang dari dua minggu.

“Maksudnya enggak ada yang parah karena aku sudah dua kali kena Covid-19. Ini yang ketiga berarti, kan. Aku lagi ngambil S3, enggak bercanda doang,” ungkap Thariq Halilintar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

2 Kali Tes PCR

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTube Thor Daily, Kamis (13/1/2022), Thariq Halilintar membeberkan kronologi dinyatakan positif Covid-19 saat tiba di Indonesia.

“Sebelum terbang balik ke Indonesia aku sudah tes PCR bahkan dua kali. Dua-duanya negatif. Akhirnya terbanglah, mungkin karena perubahan cuaca yang ekstrem dari yang tinggi banget,” katanya.

3 dari 5 halaman

Di Sana 3 Derajat Celsius

“Di sana tuh 3 derajat Celsius, di sini kan 31. Biasanya juga sebelum ada Covid-19 ini, aku pilek flu juga kalau ada perubahan cuaca yang ekstrem. Pas dicek di airport, ternyata postif, huh,” Thariq Halilintar menyambung.

Mendapati fakta ini ia kesal bukan kepalang. Selain Thariq Halilintar, Ashanty dengan riwayat kesehatan autoimun juga positif Covid-19 dan kini menjalani isolasi terpusat di salah satu rumah sakit.

 

4 dari 5 halaman

Kesal Banget

“Aku agak kesal. Kesal banget. Alhamdulillah semuanya enggak apa-apa sih kemarin dicek. Semuanya enggak ada yang positif, Azriel juga. Adik-adik juga,” paparnya, panjang.

Thariq Halilintar lega saat tahu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar negatif Covid-19. Ia ke Turki bukan untuk gaya-gayaan melainkan kangen-kangenan dengan orangtua. 

5 dari 5 halaman

Thariq Nangis

Maklum, Thariq Halilintar sudah dua tahun tidak bertemu ayah ibu, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Setelah liburan usai, Thariq Halilintar mewek karena pisah lagi dengan orangtua. Dalam hati ia bertanya, kapan bisa bertemu ayah ibu lagi?

“Karena berpisah sama keluarga, sudah dua tahun enggak ketemu akhirnya berkumpul lagi. Terus kayak quality time lagi bareng. Tidur bareng, makan bareng, jalan-jalan. Tiba-tiba berpisah lagi. Aku kayak: Apa bakal dua tahun berpisah lagi atau bagaimana?” ia mengakhiri.