Sukses

Thariq Halilintar Positif Covid-19, Kemungkinan Omicron

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar mengabarkan dirinya terinfeksi Covid-19. Thariq menjadi salah satu keluarga Halilintar yang ikut liburan ke Turki.

Thariq Halilintar menyampaikan kabar tersebut langsung melalu kanal Youtubenya dalam video 'THORIQ BUKA-BUKAAN' yang diunggah akun YouTube Thor Daily pada Kamis (13/1/2022).

"Aku positif guys Covid-19 sepulang dari Turki dan kemungkinan ini Omicron," kata Thariq Halilintar.

 

2 dari 4 halaman

Isolasi

Saat ini, Thariq Halilintar sedang menjalani isolasi di rumah sakit. Selama dirawat, adik Atta Halilintar ini menuturkan tidak mengalami gejala.

"Aku kemarin melihat penjelasan Kemenkes kemungkinan tidak berbahaya dan gejalanya hampir nggak ada. Aku nggak ada gejala dari kemarin. Nggak ada yang parah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Ketiga Kali

Positifnya Thariq Halilintar merupakan kali ketiga. Sebelumnya, dirinya pernah juga terinfeksi. Thariq Halilintar menganggap gejala yang menyerangnya kini seperti flu biasa. Sehingga dia tidak panik.

"Aku sudah dua kali positif Covid-19. Ini yang ketiga. Ini kayak flu biasa, kayak pilek. Alhamdulillah," jelas Thariq Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Negatif

Thariq Halilintar menceritakan selama berada di Turki hasil tes swab PCR menunjukkan negatif virus corona.

"Sebelum terbang ke Indonesia, aku PCR dua kali itu negatif. Semoga aku cepat negatif dan bisa keluar dari sini," tuturnya.

Sebelumnya, Ashanty juga dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari Turki. Mereka memang pergi ke sana bersama-sama dengan rombongan termasuk Atta Halilintar dan Anang Hermansyah.