Sukses

Megan Fox Tunangan dengan Machine Gun Kelly, Bagaimana Reaksi Brian Austin Green?

Liputan6.com, Los Angeles - Awal 2022, Megan Fox memulai lembar baru dalam kehidupannya, sebagai calon istri Machine Gun Kelly. Ia baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang rapper.

Di luar perjalanan asmaranya dengan Machine Gun Kelly, ia sebenarnya masih belum benar-benar lepas dari Brian Austin Green, setidaknya secara hukum.

Setelah hampir 10 tahun menikah, keduanya sepakat berpisah dan melayangkan dokumen perceraian pada Oktober tahun lalu. Finalisasinya tengah diproses pengadilan.

Dilansir dari E! News, Jumat (14/1/2022), seorang sumber yang dekat dengan Brian Austin Green mengatakan sang aktor tak kaget melihat bintang Transformers ini sudah bertunangan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Fokus Asuh Anak

Sang sumber menambahkan, bahwa prioritas Brian Austin Green saat ini mengasuh anak-anaknya bersama Megan: Noah, Bodhi, dan Journey. Ia juga memiliki putra 19 tahun dari hubungannya sebelum bersama Megan, Kassius.

"Ia fokus kepada anak-anak mereka, dan ingin ada di sana untuk mereka," kata sumber ini. Tak hanya itu, ia juga telah memiliki kekasih baru, Sharna Burgess.

3 dari 5 halaman

PDKT dengan Anak Megan Fox

Di sisi lain, Machine Gun Kelly dikabarkan mulai PDKT dengan ketiga anak sang tunangan. Tentu saja hal ini bikin Megan Fox bungah.

"Ia [Megan] merasa nyaman dengan segalanya. Ia sangat bahagia dan sangat bersyukur," tutur seorang sumber, diwartakan People.

4 dari 5 halaman

Dikira Liburan Biasa

Sumber ini juga menceritakan bahwa sebenarnya acara lamaran di Puerto Riko ini kejutan. "Mereka sudah pernah pergi ke Puerto Riko sebelumnya, jadi Megan mengira ini cuma liburan biasa," kata sang sumber.

5 dari 5 halaman

Zamrud dan Berlian

Machine Gun Kelly memberikan sebuah cincin pertunangan istimewa untuk Megan Fox yang memiliki mata berlian dan zamrud sekaligus. 

"Aku tahu tradisinya memang hanya satu cincin, tapi aku mendesainnya dengan Stephen Webster supaya menjadi dua," katanya dalam unggahannya. 

Machine Gun Kelly menyebut berlian melambangkan batu kelahirannya, sementara zamrud hal serupa untuk Megan Fox. Kedua batu ini dipasang dalam dua cincin magnetis yang melekat sabagai satu kesatuan, membentuk hati yang melambangkan cinta mereka, kata pria ini.