Sukses

Megan Fox dan Machine Gun Kelly Tunangan, Bersatu dengan Minum Darah

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Keduanya resmi bertunangan setelah lebih dari setahun menjalani hubungan asmara.

Pasangan ini kompak membagikan kabar pertunangan mereka melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Dalam video, terlihat Machine Gun Kelly berlutut di hadapan pujaan hatinya yang terkejut sembari menutup wajahnya.

Rapper tersebut lantas membuka kotak cincin dan Megan Fox lantas ikut berlutut dan mengenakan cincin tersebut. Mereka tampak saling berpegangan tangan, saling berpelukan, dan mencium satu sama lain.

"Di bulan Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar," tulis Megan dalam unggahan pada Kamis (13/1/2022).

Aktris Transformers ini melanjutkan bahwa tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan, namun mereka justru mabuk cinta. Setelah itu, kejutan manis datang pada jalinan cinta mereka.

"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui penderitaan bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya," lanjutnya.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya menjawab ya. …dan kemudian kami saling meminum darah 1.11.22," tutup Megan Fox.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cincin Tunangan

Sementara, Machine Gun Kelly melalui akun Instagram pribadi mengunggah potret Megan yang mengenakan cincin tunangan bermata zamrud dan berlian. "Ya, dalam hidup ini dan setiap kehidupan" di bawah ranting yang sama kita jatuh cinta, saya membawanya kembali untuk meminta menikah dengan saya," demikian ia mengawali keterangan itu.

"Saya tahu tradisi adalah satu cincin, tetapi saya merancangnya dengan Stephen Webster menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiran saya) yang dipasang pada dua pita magnet berduri yang menyatu sebagai dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang kabur itulah cinta kita. 11-11-2022," lanjutnya.

Dilansir dari People, Kamis (13/1/2022), Megan Fox dan kelly bertemu saat syuting filmnya Midnight in the Switchgrass. Pasangan ini mengumumkan hubungan mereka di Instagram musim panas lalu setelah Megan muncul di video musik "Bloody Valentine".

3 dari 4 halaman

Bersatu

Dalam wawancara bersama pertama mereka sebagai pasangan, Megan menyebut Kelly sebagai "api kembar" dan mengatakan bahwa mereka memiliki koneksi instan di lokasi syuting. "Saya seperti, 'Siapa yang akan memainkan peran ini?' Dan [sutradara Randall Emmett] seperti, 'Oh, kami baru saja mendapatkan Machine Gun Kelly,' dan segera, saya seperti, 'Uh oh,'" kenangnya dalam episode Give Them Lala ... With Randall podcast pada Juli 2020.

"Karena saya tahu, saya bisa merasakan bahwa beberapa hal liar akan terjadi pada saya dari pertemuan itu, tetapi saya belum yakin apa," lanjut Megan.

Aktris tersebut melanjutkan dirinya hanya dapat merasakan koneksi itu. Jauh di lubuk hatinya, ada sesuatu yang akan datang. Fox melanjutkan dia merasakan ikatan instan dengan musisi itu begitu mereka mulai bekerja bersama.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa