Sukses

Megan Fox Hadiahi Machine Gun Kelly Liontin Berisi Setetes Darahnya

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja cara unik untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada kekasih, seperti yang dilakukan Megan Fox. Alih-alih hanya menghadiahi perhiasan biasa, bintang film Transformer itu memilih memberikan setetes darahnya kepada Machine Gun Kelly.

Setetes darah tersebut disimpan dalam liontin. Hadiah tersebut diberikan Megan pada Februari lalu. Oleh Machine Gun Kelly, liontin tersebut selalu dibawanya, walau tak digantung di lehernya.

Penyanyi bernama asli Colson Baker kemudian mengungkapkan kisah 'romantis' di balik pemberian liontin tersebut.

"Jadi, dia akan keluar kota karena harus syuting sebuah film. Hal itu benar-benar baru dalam hubungan kami," kata Baker saat tampil di The Ellen DeGeneres Show pada Rabu, 12 Mei 2021, dikutip dari laman PageSix, Kamis (13/5/2021).

"Aku juga tak punya paspor. Jadi, saat dia akan berangkat ke Bulgaria, aku jadi panik, seperti, 'kamu akan pergi dan aku tak bisa menemuimu'," sambung dia.

Megan akhirnya memberikan liontin berisi darahnya kepada sang kekasih. Hal itu dipandang romantis oleh Machine Gun Kelly.

"Beberapa orang memberikan, seperti sapu tangan untuk kekasihnya atau apapun," kata dia. "Tetapi, dia memberikan DNA-nya," sambung dia.

2 dari 4 halaman

Bantuan Bernie Sanders

Meski begitu, hubungan jarak jauh yang dijalani Megan dan Kelly ternyata tak berlangsung lama. Dikutip dari ET, pria 31 tahun itu menyebut ia akhirnya memiliki paspor setelah dibantu oleh Senator Bernie Sanders.

"Aku bahkan belum berbicara lagi dengannya setelah kejadian itu. Terima kasih banyak. Terima kasih kepada tim Bernie Sanders untuk hal itu," kata Kelly.

Ia mengaku sejak itu, hubungannya dengan Megan semakin kuat. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut bagaimana sang senator membantunya.

Ia hanya mengungkapkan pengalaman kencan pertamanya dengan Megan Fox. Setelah foto-foto kebersamaan mereka tersebar, pasangan itu akhirnya memutuskan menaiki balkon di sebuah bangunan berlantai tiga.

"Aku melihat atap ini, dan aku pikir, 'ah, aku pernah bersantai di sama dan aku ingin kamu untuk datang dan melihat dunia sebentar saja.' Tapi karena pintunya terkunci, kami memutuskan menggunakan tangga untuk naik ke atas situ. Itu sangat berbahaya," jelasnya.

Fox dan Kelly bertemu pertama kali saat syuting film Midnight in the Switchgrass. Keduanya kedapatan bersama pada Mei 2020 dan setelah itu mengumumkan hubungan asmara mereka lewat foto yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

3 dari 4 halaman

Protokol Donor Darah Aman di Masa Pandemi

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: