Sukses

Heboh Video Nagita 61 Detik, Raffi Ahmad Bereaksi

Akhirnya, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bereaksi dengan video yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video dengan judul Nagita 61 detik, kali ini menyeret nama Nagita Slavina. Video ini merupakan editan dari seseorang yang masih belum diketahui identitasnya.

Dikabarkan dalam video tersebut terlihat wanita cantik mirip istri Raffi Ahmad. Wanita tersebut tampak tanpa busana dan memperlihatkannya di hadapan kamera.

Raffi Ahmad, langsung buka suara terkait video tersebut. Ia membantah bahwa itu adalah wajah Gigi, begitu panggilan akrabnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Gigi

Ditegaskan Raffi Ahmad, dalam Instagram Stories bahwa video syur tersebut bukanlah sang istri. Seperti terlihat dalam kanal YouTube bacol mlbb, Selasa (11/1/2022).

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Klarifikasi

Nagita Slavina semula mengaku tak mau mengklarifikasi masalah ini ke publik.

"Aku tadinya enggak mau klarifikasi," ungkap Nagita Slavina.

"Sama, aku juga. Tapi aku enggak bisa, enggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu," timpal Raffi. 

4 dari 5 halaman

Berpikir Positif

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa selama ini ia dan istri selalu berpikir positif. Namun ia tak mau justru itu dimanfaatkan.

"Kita tuh selalu positive thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu kan istri aku," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Hati-Hati

Raffi Ahmad tak akan tinggal diam bila memang istrinya diganggu orang lain. "Hati-hati ya kalian ya," ancam Raffi Ahmad.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.